Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1048

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1048

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1048Sebelumnya pada One Piece 1047 masih menceritakan pertarungan antara Kaido dan Luffy. Menggunakan jurus baru yang disebut Gomu Gomu No Thunder, Luffy melemparkan petir ke Kaido. Kaido berulang kali menghindari agresi itu dan menggunakan senjatanya untuk mengenai kepala Luffy. Empat Kaisar Tua sangat ingin mengakhiri pertarungan panjang ini!

Dipukuli, Luffy masih tidak mampu berhenti tertawa. Pria Topi Jerami ini meraih Kaido dengan satu tangan, tangan lainnya mengepal menjadi tinju raksasa! Ini mungkin akan menjadi pukulan terakhir Luffy!

Pada pertarungan lain, Orochi terbakar tetapi bisa menjelma Yamata No Orochi dan sekarang dia berniat untuk menyeret Hiyori bersamanya. Pada ketika yang sama, Onigashima muncul di langit Huadu!

Prediksi Spoiler One Piece 1048

Kita mampu melihat Orochi terbakar habis dengan mata kepala sendiri, tapi dia masih mampu menjelma ular berkepala delapan. Niat pengkhianat ini mungkin agar dia menggunakan kekuatan buah iblisnya dan bangkit kembali. Menurut prediksi kami, air Zou akan segera mencapai Orochi dan membantunya memadamkan api. Pada titik ini, karakter tertentu akan muncul untuk menghancurkan Orochi dan melindungi Hiyori. Mungkinkah Zoro orang itu?

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Spy X Family Chapter 63

Onigashima sangat dekat dengan Huadu, dan Momonosuke harus bergegas! Setelah mendapatkan pukulan dari Luffy, Kaido hampir tidak mampu mengendalikan awan api, menyebabkan Onigashima jatuh dengan cepat. Momonosuke masuk ke situasi terpaksa dan menggunakan 200% kekuatannya untuk mendukungnya. Onigashima, memastikan keselamatan rakyat negara Wano.

Dengan perkembangan ketika ini, mungkin dalam 2-3 chapter, Kaido akan benar-benar dikalahkan dan seluruh komunitas Wano akan melihatnya, mirip halnya Luffy mengalahkan musuh tangguh lainnya mirip Crocodile atau Doflamingo.

Baca Juga :  Link Nonton Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Episode 11 Sub Indo Streaming Download Gratis

Kalau Luffy ialah orang yang peduli dengan Kaido, maka Momonosuke harus menjadi orang yang benar-benar peduli dengan dewa jahat Orochi. Ini bukan hanya perihal membalas dendam pada Oden lagi, ini ialah sesuatu yang perlu dilakukan Momonosuke kalau dia ingin melindungi dan membimbing Wano di masa depan.

Lepas Rilis One Piece 1048

Kemungkinan rilis dalam versi Bahasa Inggris tanggal 29 April 2022. Adaptasi ke Bahasa Indonesia membutuhkan waktu 4-5 jam setelah rilis. Chapter terbaru akan rilis di website Immaku.com. Kalian mampu membacanya pada link ini Daftar Chapter Manga One Piece Bahasa Indonesia.

Cukup sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1048 dari Immaku.com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari Immaku.com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website Immaku.com untuk dapat membuka di lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga One Piece Chapter 1047 Full Sub Indo