Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 717

Pembahasan dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 717

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 717Pada Chapter 716, dengan persiapan yang matang selama setengah tahun, Ly Mu berhasil menjebak 140.000 tentara Qin ke dalam pertempuran yang tidak seimbang dengan 310.000 tentara Zhao. Ad interim semua orang di tentara Qin panik, Hoan Ki tidak menawarkan instruksi apapun! Ly Tin melihat ini dan memerintahkan seluruh pasukan untuk menyerang ke kanan!

Spoiler Kingdom 717

Agenda Ly Tin ialah membiarkan sayap kiri kosong untuk fokus menyerang sayap kanan demi membuat rute pelarian. Dieu angkat bicara untuk berhenti sebab melakukan itu mirip mengetahui bahwa pasukannya menjadi umpan bagi musuh. Tin masih bertekad untuk tidak berubah pikiran, memimpin seluruh pasukan untuk lari ke kanan.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 331

Melihat gerakan aneh Phi Tin Quan, Ma Luan berkeringat. Sekutu Tin juga terkejut. Hoan Ki menyeringai, masih percaya diri. Nir ada yang mengerti apa yang sedang terjadi, bahkan Li Mu. Mu berpikir sejenak, tetapi kemudian, melihat bahwa tidak ada persoalan, dia memerintahkan pasukannya untuk menyerang pasukan tengah, targetnya ialah kepala Hoan Ky!

Kingdom Chapter 717 berhenti di sini. Berita baru akan kami update sesegera mungkin di halaman ini.

Lepas Rilis Kingdom 717

Manga Kingdom Chapter 717 diperkirakan akan dirilis pada 21 April 2022. Berita spoiler lain untuk chapter 717 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 717 yang dapat kami sajikan.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1092

Baca Juga :  This Upcoming Anime Is A Guaranteed Hit Among Ecchi-Harem Fans