Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 233

Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 233

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 233Setelah kembali ke Tokyo, Kazuya masih penasaran dengan pikiran Chizuru ketika dia menciumnya dua kali di kolam renang. Berharap mendapat kesempatan untuk bertanya dengan terang, Kazuya membeli beberapa kartu latihan yoga dan mengundang Chizuru untuk ikut dengannya.

Chizuru mendengar bel pintu berdering dan pura-pura tidak mendengarnya, hanya duduk tak bergerak, wajahnya memerah. Dia yang tidak dihitung oleh surga akan dihitung. Kamar Chizuru tiba-tiba mengeluarkan bunyi yang membuat Kazuya tahu dia ada di rumah.

Spoiler Kanojo Okarishimasu 233

Mengetahui bahwa Chizuru sedang duduk di dalam ruangan, Kazuya terus membunyikan bel pintu. Chizuru tidak menjawab, hanya membiarkan bel pintu berbunyi. Setelah beberapa ketika, Kazuya kembali ke kamarnya. Chizuru sedang berbaring di lantai sambil berpikir, “Apa relasi kita?”.

Kemudian, aku mendengarkan beberapa narasi Kazuya. Kembali ke kamarnya, Kazuya mengirim SMS ke Chizuru. Nir ada satu pun pesan balasan. 3 bulan berlalu dan Kazuya tidak mampu menghubungi atau melihat Chizuru sekali pun.

Setelah tiga bulan menderita, Kazuya kurus kering, berkumis, berbaring telentang di ruangan penuh sampah. Hal yang disebut cinta ini menghancurkan hatinya sepotong demi sepotong. Chizuru, tentu saja, tidak mengatakan apa-apa.

Dalam perkembangan terakhir, Mini muncul. Dia berkata kepada Kazuya:

Hei, lama tidak bertemu!

Spoiler baru akan segera diperarui pada halaman ini, buka secara bersiklus website Immaku.com untuk mengetahui berita terbaru perihal manga anime.

Lepas Rilis Kanojo Okarishimasu 233

Kanojo Okarishimasu Chapter 233 diperkirakan akan dirilis pada 27 April 2022. Berita spoiler lain untuk chapter 233 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 233 yang dapat kami sajikan.

Baca Juga :  Anime One Piece Episode 1015 Dinilai Sebagai Salah Satu 'Episode Terbaik'

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 70