Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 232

Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 232

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 232Kanojo Okarishimasu 231 ialah peristiwa terakhir dari Arc Surga. Kazuya menemui Chizuru untuk menanyakan perihal “tujuan” dari dua ciuman yang baru saja terjadi. Chizuru mengatakan itu palsu, tidak perlu khawatir, dan pergi ke kolam sendirian sambil berpikir.

Spoiler Kanojo Okarishimasu 232

Judul Kanojo Okarishimasu Chapter 232: Pacar dan ciuman – bagian 1.

Ini ialah awal dari Arc cerita baru. Karakter telah kembali ke Tokyo. Di kamarnya, Kazuya memikirkan Chizuru dan kemudian membayangkan segala macam hal gelap. Dia mengingat ciuman hari itu dan kemudian mengingat kenangan “rupawan” lainnya.

Kazuya masih yakin bahwa ciuman itu absolut memiliki arti. Untuk kesempatan berbicara lebih banyak, Kazuya membeli sepasang tiket Yoga, berniat menggunakannya untuk mengundang Chizuru keluar. Dia berjalan ke kamar Chizuru, membunyikan bel pintu tetapi tidak mendapat jawaban. Kazuya menerka Chizuru telah pergi ke suatu kawasan sehingga dia hampir pergi.

Di sisi lain pintu, Chizuru tersipu, tidak tahu harus berbuat apa. Sebab dia sangat gugup, dia secara tidak sengaja membuat bunyi, membuat Kazuya tahu bahwa ada seseorang di dalam rumah.

Lepas Rilis Kanojo Okarishimasu 232

Kanojo Okarishimasu Chapter 232 diperkirakan akan dirilis pada 20 April 2022. Berita spoiler lain untuk chapter 232 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 232 yang dapat kami sajikan.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 170

Baca Juga :  Link Nonton Kingdom Season 4 Episode 5 Sub Indo Streaming Download Gratis