Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 182

Pembahasan dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 182

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 182Dalam Jujutsu Kaisen 181, kita hingga pada situasi di pihak Hakari. Ketika ini, dia sedang duduk dengan pemain lain bernama Charles. Charles ialah mangaka yang tidak dikenal dan ketika ini tidak memiliki tujuan pertempuran khusus. Untuk “memprovokasi” lawan, Hakari bercanda bahwa:

Saya tidak akan membaca ceritamu kecuali kamu memohon padaku.

Charles sangat panas mendengarnya. Pada awal Chapter 182, Charles mengeluarkan sesuatu mirip kuas sebagai senjata. Charles menjelaskan bahwa ketika bertarung, tinta akan “dituangkan ke dalam pena”. Kalau dia melambai tinta pada lawan, bingkai komik akan muncul di wajah mereka yang memungkinkan Charles untuk meramalkan masa depan.

Pertikaian antara Charles dan Hakari terjadi. Sebab dia mampu meramalkan sampai 2 detik ke depan, Charles memiliki keuntungan yang cukup besar. Namun, Hakari bukanlah tipe orang yang “mudah menyerah” pada lawan. Setelah beberapa ketika pertarungan yang membosankan, Perluasan Hakari – Zasatsu Bakuto. Chapter ini berakhir dengan perluasan domain Hakari.

Spoiler Jujutsu Kaisen 182

Judul: Koloni Tokyo no.2, bagian 2

Chapter dibuka dengan Charles yang menawarkan tekniknya, teknik Charles ialah G-Pen raksasa mirip tombak yang bernama “G-Battlestaff”. Charles mulai mengoceh seputar kata-kata dari Hoshino Katsura (mangaka D Gray Man) perihal bagaimana seorang mangaka punya semesta yang berbeda di dalam pikiran mereka.

Charles kemudian berbicara perihal bagaimana dunia Jujutsu yang runtuh ini. Dia kehilangan motivasi sebagai pembaca dan penonton, dia menggambarkan hal itu sebagai sebuah keputusasaan. Dia bertanya, apakah Kinji pernah mencicipi hal itu atau tidak.

Kinji: “kenyamanan?”

Charles: “itu keputusasaan”

Pipi Kinji disayat dengan pena, dia berkomentar perihal apa tidak persoalan bagi mangaka untuk menyerang orang lain dengan pena. Charles kemudian membicarakan sesuatu yang merujuk pada insiden antara Ozora Tsubasa dan Kanda (manga Capten Tsubasa).

Baca Juga :  Alchemy Stars Siap Rayakan Anniversary 1 Tahun dengan Segudang Konten dan Hadiah

Charles mengatakan jika syaratnya sudah terpenuhi, lalu sesuatu meluncur ke dada Kinji. Kinji mencoba melewati Charles, tapi dia tiba-tiba malah terjatuh ke tanah. Lewat panel manga kosong yang ada di dada Kinji, Charles mampu melihat 1 detik ke masa depan. Kalau Charles melempar tinta kedalam panel manga, maka masa depan yang dia lihat mampu lebih jauh lagi.

Kinji mengatakan jika dengan melihat masa depan, Charles memakan cukup banyak waktu yang membuat dia memiliki titik buta. Charles mengatakan jika energi kutukan milik Kinji sangat kasar dan tajam.

Kinji: “Tipe otaku sepertimu, tipe yang akan memulai pertengkaran meski cuma diejek ringan. Itu sebabnya kamu hancur.”

Diakhir chapter terjadi saling olok-olokan diantara mereka, lalu Kinji menggunakan Domain Expantion. Semua berita dan aturan dari Domain ini eksklusif ditransfer ke otak milik Charles.

Minggu depan, Weekly Shonen Jump akan istirahat sebab Golden Week di Jepang, jadi Jujutsu Kaisen juga akan mengambil cuti selama seminggu.

Lepas Rilis Jujutsu Kaisen 182

Jujutsu Kaisen Chapter 182 kami berharap pemindaian awal akan diterbitkan Jumat ini, 22 April 2022 dan baru setelah itu chapter bahasa Inggris akan keluar untuk dibaca, akan tersedia untuk dibaca dalam bahasa Indonesia mungkin butuh waktu 4-5 untuk mengubah bahasa. Kau mampu membacanya di sini Baca Manga Jujutsu Kaisen Bahasa Indonesia.

Demikian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 182 yang dapat kami bahas.

Baca Juga: Update! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 182 Full Sub Indo