Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 84

Pembahasan dan Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 84

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 84Sebelumnya pada Dragon Ball Super Chapter 83 berjudul Bardock VS Gas Part 2 mengikuti pertarungan yang sangat dramatis antara Gas dan ayah Goku. Untuk melindungi Monaito dan Granolah, Bardock memancing Gas.

Monaito mengambil kesempatan untuk pulang. Dia mengeluarkan dua bola naga dan Monaito tidak ingin Gas kalah atau berharap Heeter menghilang dan hanya berdoa kepada Dewa Naga:

Kirim Bardock kembali ke planetnya!

Dewa Naga memberi tahu Bardock perihal keinginannya dan Bardock menolak. Bardock hanya memiliki satu cita-cita, bahwa “anakku akan tumbuh kuat”.

Bardock terus memakan bawang yang dimberi oleh Gas. Monaito tidak tahan melihat dermawannya mati secara tragis, jadi dia bergegas melawan Bardock. Gas sangat marah sehingga dia ketakutan dan berubah. Dia bergegas untuk memukul Bardock, tapi tiba-tiba Bardock membalas! Berkat tekadnya untuk tidak menyerah, Bardock terus menerus menguras tenaga hidup Gas. Setelah beberapa ketika, Gas terengah-engah dan terbaring tak bergerak. Bardock menang!

Prediksi Spoiler Dragon Ball Super 84

Pada Dragon Ball Super 83 terdapat ada dua hal yang perlu kita perhatikan:

Pertama, Gas dengan cepat kehabisan nafas setelah berubah. Keadaan ini tampaknya menghabiskan banyak kekuatannya dan cukup sulit untuk mempertahankannya dalam waktu lama. Ketika ini, Gas telah “di-buff” oleh Dewa Naga, jadi mungkin Gas akan dapat memperpanjang waktu transformasi untuk sementara waktu lebih lama, tetapi cepat atau lambat dia akan “kehabisan tenaga”.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 718

Bardock berharap putranya Goku, tumbuh kuat. Sangat mungkin bahwa Dewa Naga telah mengambil ini sebagai cita-cita resmi dan memutuskan untuk mengabulkannya di masa depan. “Kebangkitan” Goku ialah dari mendapatkan kekuatan dari Dewa Naga.

Selanjutnya pada Dragon Ball Super 84, kita akan kembali ke peristiwa terkini. Berkat berita dari pertarungan Bardock, Goku akan tahu sendiri apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Gas. 100% chapter berikutnya Goku akan meninju Gas di lisan sebagai cara untuk membalas dendam ayahnya.

Elec kemungkinan besar menemukan dua Bola Naga, tetapi sepertinya dia belum menggunakannya. Cita-cita Elec kemungkinan besar akan menjadi titik balik berikutnya dari Arc ini.

Lepas Rilis Dragon Ball Super 84

Kemungkinan rilis dalam versi Bahasa Inggris tanggal 20 Mei 2022. Adaptasi ke Bahasa Indonesia membutuhkan waktu 4-5 jam setelah rilis. Chapter terbaru akan rilis di website Immaku.com. Kalian mampu membaca semua chapternya pada link ini Baca Manga Dragon Ball Super Bahasa Indonesia.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 84 dari Immaku.com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari website Immaku.com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website Immaku.com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 83 Full Sub Indo

Baca Juga :  Call of Duty: Modern Warfare II Dibanderol 1 Juta Rupiah di Steam