Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1092

Pembahasan dan Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1092

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1092Pada Chapter 1091, kita memasuki kasus baru dengan partisipasi banyak karakter pendukung mirip Shiratori, Kobayashi, Shukichi, Yumi, Chiba dan Naeko. Perbedaannya di sini ialah pasangan bertukar satu sama lain, yang mengarah ke pertengkaran besar sebab cemburu. Saat tidak ada yang mampu berbuat apa-apa, terjadilah kasus dengan penyebab kematiannya ialah keracunan.

Spoiler Detective Conan 1092

Dalam Detective Conan Chapter 1092, Sato dan Takagi dipanggil ke kawasan kejadian. Meskipun seseorang meninggal, tapi kecemburuan masih menjadi perhatian terbesar para karakter. Ad interim orang dewasa berdebat satu sama lain, Conan mulai menyelidiki kawasan kejadian. Berdasarkan berita yang diperoleh, Conan menetapkan tiga tersangka. Rombongan anak-anak itu kemudian ditendang keluar untuk menunggu.

Chiba dan Shiratori mewawancarai para tersangka bersama-sama. Ketiga tersangka memiliki alibi yang masuk nalar, sehingga penyidikan cukup sulit.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 717

Setelah menyelidiki sebentar, 6 karakter mulai berdebat lagi. Detektif Boys untuk sementara mundur ke kendaraan beroda empat Agasa agar orang dewasa bekerja. Yumi kemudian berbicara dengan Conan di telepon untuk bertukar berita. Dengan bantuan Detektif Boys, Conan mendapat beberapa petunjuk yang cukup berkhasiat. Di halaman terakhir cerita, tampaknya Conan telah mengidentifikasi si pembunuh.

Lepas Rilis Detective Conan 1092

Manga Detective Conan Chapter 1092 diperkirakan akan dirilis pada 20 April 2022. Berita spoiler lain untuk chapter 1092 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1092 yang dapat kami sajikan.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 170

Baca Juga :  Baca No Marriage is Perfect Chapter 12 Subtitle Indonesia Webtoon