Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 70

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 70

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 70Sebelumnya pada Boruto Chapter 69, demi melindungi Shikamaru, Delta menyerang Eida. Namun, untuk alasan yang tidak diketahui, Eida dapat dengan mudah memerintahkan tubuh Delta.

Ad interim itu, Boruto sedang mengobrol dengan “Papasuke”. Sarada dan Mitsuki melihat dari jauh. Setelah puluhan chapter yang datar, dua anggota Tim 7 mengatakan bahwa mereka ingin menjadi lebih kuat untuk mendukung Boruto.

Kawaki terbangun dari tidur panjangnya. Naruto berbincang sebentar dengan Kawaki saat Shikamaru menelepon, meminta bantuan. Sasuke juga mendapatkan panggilan yang sama. Dia meminta Boruto untuk ikut dengannya dan berlari menuju kawasan Shikamaru.

Sambil menunggu bala bantuan, Shikamaru menyadari bahwa dia berada di bawah pengaruh jutsu dari Eida yang membuatnya mustahil untuk menyerangnya. Berdasarkan reaksi Delta dan penjelasan Amado, sepertinya kemampuan Eida ialah membuat semua orang di dekatnya tunduk padanya.

Kalau kau tidak mampu melawan, hanya beralih menggunakan pikiranmu. Setelah mengetahui bahwa Eida menyukai Kawaki, Shikamaru membuat penawaran yang sangat menarik:

Mengapa kau tidak berjalan-jalan di Konoha dan memberi tahu Kawaki bagaimana perasaanmu?

Prediksi Spoiler Boruto 70

Mari kita membahas sedikit perihal kekuatan Eida. Pada dasarnya, Eida memancarkan “daya tarik” yang tak tertahankan yang membuat semua orang tanpa memandang jenis kelamin, jatuh cinta padanya dan kemudian menjadi “terpengarughi”. Amado bilang Eida tidak mampu mengendalikan kekuatan ini, tapi saya belum pernah melihatnya menghipnotis Code atau Daemon. Mungkinkah ini ialah celah dalam kemampuan Eida, bahwa ada orang tertentu yang tidak mampu terpengaruh?. Menurut prediksi kami, kemungkinan besar itu Kawaki atau Boruto. Bagaimanapun, kita harus menunggu dan melihat beberapa chapter selanjutnya.

Baca Juga :  Ni No Kuni: Cross Worlds Tier List, Pilih Familiar Terbaik

Atas saran Shikamaru, Eida kemungkinan besar akan setuju untuk berkeliling di Konoha sebelum bertemu Kawaki. Kalau ini masalahnya, akankah semua orang menjadi tawanannya? Menjadi orang yang cerdas, Shikamaru absolut sudah mempertimbangkan hal ini. Saran untuk berkeliling mungkin untuk melihat seberapa batas kemampuan dari Eida. Mungkin juga apa yang Shikamaru katakan hanyalah awal dari “negosiasi” yang lebih besar berikutnya.

Apapun yang terjadi selanjutnya, kami berasumsi bahwa Amado akan dibawa pergi oleh Code. Dengan kemampuan Eida, memaksa Amado untuk melepas limiter Code sangatlah mungkin. Namun, apakah Code akan mundur dengan aman atau tidak tergantung pada keterampilan negosiasi Shikamaru dan tindakan shinobi.

Lepas Rilis Boruto 70

Kemungkinan rilis dalam versi Bahasa Inggris tanggal 20 Mei 2022. Adaptasi ke Bahasa Indonesia membutuhkan waktu 4-5 jam setelah rilis. Chapter terbaru akan rilis di website Immaku.com. Kalian mampu membacanya pada link ini Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 70 dari Immaku.com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari Immaku.com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website Immaku.com untuk dapat membuka di lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Boruto Chapter 69 Full Sub Indo