Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Boku No Hero Academia Chapter 351

Pembahasan dan Spoiler Manga Boku No Hero Academia Chapter 351

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Boku No Hero Academia Chapter 351Manga Manga Boku No Hero Academia Chapter 351 ialah saga ketiga dan terakhir. Boku No Hero Academia memiliki beberapa saga dan arc. Seri baru-baru ini pada saga ketiga dan terakhir disebut, “The Final Act Saga”. Ketika manga mendekati akhirnya, plot dari chapter-chapter selanjutnya akan sangat menarik.

Di chapter-chapter sebelumnya, kita sudah melihat perjalanan Deku dan back story Dabi. Shoto bertanya-tanya mengapa Dabi belum pulang ke rumah setelah bertahun-tahun. Chapter ini berjudul, “Barah Pertempuran”. Deku memulai petualangannya mengarungi lautan dengan memanfaatkan kombinasi Fa Jin, Float, dan Air Force untuk terbang melintasi lautan menuju UA. Namun, dia kesal sebab dia tidak mencapai kecepatan yang sangat diperlukan.

Sebab dia mengenakan kostum baru, ini membuatnya tidak nyaman, dan dia tidak dapat menggunakan All For One secara maksimal. Dia tidak memiliki apa pun untuk digunakan sebagai pijakan bagi Blackwhip di lautan, jadi dia tidak dapat mengambil kecepatannya.

Ad interim itu, Second User muncul di hadapannya dan memberitahunya untuk memahami situasinya. Tetapi Deku menyadari bahwa dia tidak dapat menggunakan 100% kekuatan OFA-nya, dan ini mungkin menghancurkan jasnya. Second User juga memintanya untuk menggunakan Quirk-nya kalau dia mau.

Saat Second User memahami bahwa Deku tidak dapat menggunakan kekuatannya dan Quirk dapat menjadi penghalang baginya, dia menyarankan Deku untuk mengambil langkah yang paling aman.

Di Okuto Island, Froppy dan Uravity lega sebab Deku telah pergi. Himiko memberi tahu Ochako, Uravity, dan Froppy bahwa dia sudah selesai dengan para pahlawan dan telah memutuskan untuk melakukan apa yang dia rasa benar. Yang lain juga bersedia melakukannya sendiri.

Baca Juga :  Boruto Episode 248 Subtitle Indonesia

Di Kamino Ward, Dabi membakar segalanya sambil membandingkan kejadian ketika ini dengan apa yang terjadi di Hosu. Di dalam tornado api, Shoto, Kido, Onima dan Burnin menghadapi Dabi, yang mengejek Endeavour sebab mengirim putranya dan tiga sidekicks.

Pemindaian mentah untuk Manga Boku No Hero Academia Chapter 351 akan ada sekitar dua sampai tiga hari sebelum rilis. Butuh waktu sekitar 4-5 jam untuk mengubah bahasa ke Indonesia. Boku No Hero Academia 351 dijadwalkan akan dirilis pada 15 April 2022.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Boku No Hero Academia Chapter 351 yang dapat kami sajikan.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 330