Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 170

Pembahasan dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 170

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 170. Sebelumnya di Chapter 169, kita melihat lebih dekat sistem lelang pemain Blue Lock. Menurut penilaian, protagonis Isagi dilelang seharga 17 juta yen, sementara Kaiser dilelang seharga 300 juta yen! Untuk melanjutkan “gila” fase 2, kami tahu setiap pertandingan Blue Lock ketika ini ditayangkan di seluruh dunia! Pertandingan berikutnya, Kota Manshine dengan Chigiri, Nagi dan Mikage akan segera dimulai!

Spoiler Blue Lock 170

Isi utama dari Blue Lock  Chapter 170 ialah proses pelatihan pemain Blue Lock dengan “pahlawan serba mampu” Chris Prince. Untuk menerima jadwal latihan terbaik, Chris mulai meraba karakter setiap pemain. Sambil menyentuh, Chris membuat komentar yang sangat realistis. Dengan semangat yang sangat “hiperaktif”, Chris melepas bajunya dan memperkenalkan produk air minum kemasannya. Karakter kemudian memulai pelatihan dengan intensitas yang lebih intens dari sebelumnya.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 331

Ceritanya kembali ke masa sekarang. Tim Manshine City menyaksikan seluruh pertandingan antara PXG dan Urawa. Harga setiap pemain terungkap. Meskipun penampilannya tidak buruk, Rin hanya mendapat 36 juta yen dan Shidou hanya mendapat 20 juta yen. Klasemen keseluruhan dipublikasikan. Isagi ada di Top 5. Chapter ini berhenti dengan Chris mendorong pemainnya untuk pertandingan mendatang.

Lepas Rilis Blue Lock 170

Manga Blue Lock Chapter 170 diperkirakan akan dirilis pada 20 April 2022. Berita spoiler lain untuk chapter 170 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 170 yang dapat kami sajikan.

Baca Juga: Pembahasan dan Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1092

Baca Juga :  One Piece Odyssey Perlihatkan Gameplay Turn-Based dan Karakter Original Baru