Anime  

Pemain Drama “Dr.Lawyer” Tunjukkan Kerja Sama Tim Pada Pembacaan Naskah

Doctor Lawyer bercerita perihal spesialis bedah jenius yang menjadi advokat malapraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi ilegal. Drama ini juga akan menceritakan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan anggota keluarga dan kekasihnya yang akan terjadi operasi tersebut.

Advokat dan jaksa tersebut nantinya akan bekerja sama untuk menghukum mereka yang telah merugikan para korban dari insiden operasi palsu tersebut, agar mereka sadar betapa pentingnya makna hidup seseorang yang tidak dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan. Mereka juga memperjuangkan kehidupan para korban yang telah dirugikan.

Bersama dengan sutradara Jang Hong Chul dan penulis naskah Lee Yong Suk, aktor So Ji Sub, Im Soo Hyang, Shin Sung Rok, dan lainnya berpartisipasi dalam pembacaan naskah. Para aktor sepenuhnya karam dalam peran mereka, dan kerja tim mereka begitu tepat sehingga sulit dipercaya bahwa itu ialah pembacaan naskah pertama mereka.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang advokat malpraktik medis yang dulunya ialah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi dalam bedah umum dan bedah toraks. Sebelum insiden yang terjadi empat tahun lalu, dia ialah spesialis bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk. Setelah menjadi advokat malpraktik medis, ia mengejar kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan perubahan karirnya.

Ini akan menjadi drama pertama So Ji Sub dalam empat tahun semenjak “My Secret Terrius” pada tahun 2018. Selama pembacaan naskah, para staf sangat terkesan dengan penggambaran Han Yi Han seolah-olah dia telah menganalisis mulut karakternya secara menyeluruh dari mulai nada bicaranya sampai tatapan matanya.

Baca juga: Gaet Yoona Dan Lee Jong Suk, Drama “Big Mouse” Tayang Bulan July

Baca Juga :  Perayaan Terbesar Mobile Legends: Bang Bang! MLBB 515 - 2022 akan Menghadirkan Berbagai Event Menarik

Shin Sung Rok akan berperan sebagai Jayden Lee, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan segalanya dengan kata-kata dan tindakannya, dan dia melakukan apa pun yang dia mampu untuk mencapai kesuksesan. Secara khusus, Jayden Lee ialah karakter terselubung yang tidak terbaca, dan dia diperlukan menjadi variabel penting dalam drama.

Aktor tersebut dengan terang menggambarkan Jayden Lee dengan gayanya sendiri yang berbeda. Secara khusus, ia menarik perhatian dengan tatapan dan suaranya yang memancarkan suasana dan suasana hati karakternya dengan tepat. Ekspektasi tinggi terhadap penampilan Shin Sung Rok, yang dijuluki sebagai “aktor yang tak tergantikan.”

Im Soo Hyang akan berperan sebagai jaksa Geum Seok Young dari Departemen Kejahatan Medis Kantor Kejaksaan Distrik Sentra Seoul. Dia memegang teguh keyakinan bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui pengampunan dan keringanan hukuman, tetapi melalui hukuman. Adapun terdakwa yang benar-benar tidak bersalah, dia lebih bersemangat untuk menyatakan mereka tidak bersalah daripada advokat mereka sendiri.

Penampilan penuh gairah Im Soo Hyang yang mengekspresikan mulut emosional Geum Seok Young yang penuh dengan karisma yang tajam membuat semua orang fokus pada cerita. Pemirsa dapat menantikan transformasi barunya dalam drama ini.

Selanjutnya, akting berbakat dari Lee Kyung Young, Lee Joo Bin, Choi Jae Woong, Kim Ho Jong, dan lainnya juga bersinar dalam pembacaan naskah. Semua aktor menampilkan chemistry yang hebat, dan itu ialah ketika di mana keterampilan mereka yang penuh gairah menyala lebih jelas dari sebelumnya. Nir ada yang menawarkan tanda-tanda kelelahan, dan tim produksi juga melakukan upaya jelas untuk menghasilkan proyek yang lebih berkualitas.

Baca Juga :  Pemain Serial FRIENDS Mike Hagerty Meninggal Dunia

“Dr. Lawyer” akan tayang perdana pada 27 Mei pukul 9:50 malam. KST.