Viral  

Peluang Usaha Kemitraan 2022 (Waralaba)

Peluang Usaha Kemitraan atau Waralaba bisa kamu pilih sebagai solusi terbaik untuk mengumpulkan margin yang hampir tak membutuhkan modal.

Nah apakan kamu tahu apa saja ide peluang usaha kemitraan tersebut? Jika kamu ingin memulai bisnis dengan modal kecil, tak ada salahnya melihat daftar ide usaha kemitraan berikut.

Ketimbang bekerja, banyak orang di Indonesia, khususnya anak muda, bercita-cita menjadi pengusaha. Bagaimana dengan mu? Apakah kamu berfikir demikian.

Bagi dunia usaha di Indonesia, bantuan oleh pemerintah dalam menghidupkan kembali perekonomian rakyat juga merupakan bagian dari angin segar.

Tetapi kamu juga harus sadar bahwa menjadi seorang pengusaha tidaklah mudah seperti halnya membalikkan telapak tangan.

Untuk mewujudkan usaha yang bisa bertahan dan berkembang, maka kamu harus mencurahkan banyak upaya. Bahkan kamu membutuhkan banyak waktu untuk membangun dan mempertahankan merek yang kuat.

Selanjutnya, jika kamu mengadopsi struktur waralaba, maka kamu tidak perlu melewati masa-masa sulit seperti yang sudah saya sebut di atas. Namun, kamu tinggal memperluas kesuksesan bisnis pengusaha atau pemilik waralaba yang kamu ikuti saat ini.

Berbagai pilihan program atau peluang usaha kemitraan saat ini tersedia di sejumlah sektor ini.

Kategori ini mencakup semua bisnis restoran, toko, salon dan spa, apotek, makanan dan minuman, bahan bangunan, klinik kesehatan, media massa, dan berbagai jenis bidang usaha lainnya.

Berbicara soal Peluang usaha kemitraan, kali ini Immaku.com akan membagikan daftar ide peluang usaha tersebut yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan keuntungan.

Di sisi lain, semua ide usaha yang sudah saya rangkum di bawah memiliki tingkat risiko yang tergolong rendah. Sehingga membuat mu untuk segera memulainya dengan memilih salah satu dari daftar berikut.

Peluang Usaha Kemitraan

1. Tacitos

Tacitos ini selalu menyajikan berbagai macam masakan dengan harga yang relatif lebih murah. Dua menu utama saat ini yang bisa kamu pilih adalah Original Tacos, yang menampilkan resep saus taco khas Tacotos, dan Checken Buritto, yang menggunakan bumbu dan bahan mentah pilihan. Kedua barang tersebut masing-masing berharga 15.000 rupiah.

Nah selain taco, Tacitos ini juga kerap menyajikan berbagai macam roti panggang. Roti panggang ala Tacitos yang satu ini sangat cocok untuk menu hidangan sarapan atau sebagai pendamping kopi saja.

Tacitos saat ini selalu mencari investor untuk bergabung dengan tim mereka sebagai mitra usaha untuk mengembangkan pangsa pasar mereka.

Dengan investasi All-In Rp 29 juta, maka saat itu juga kamu sudah bisa menjadi mitra Tacitos. Apa manfaatnya? Keuntungan bergabung dengan mitra Tacitos adalah kamu bisa menyimpan 100% keuntungan yang sudah berhasil kamu.

Dalam kata lain, Peluang Usaha Kemitraan yang satu ini tidak memberlakukan sistem pembagian keuntungan atau manajemen biaya yang diperlukan. Tentu saja, program ini bisa kamu coba sebagai langkah awal untuk terjun pada dunia perdagangan.

2. Rotee Kopee

Jangan berkecil hati jika kamu memang punya cita-cinta ingin membuka toko sejenis Roti Boy atau Roti O. Mengapa? Karena kini telah hadir franchise coffee bakery dari Indonesia dengan nama Rotee Kopee.

Apa itu? Yuk kita cari tahu bersama!

Waralaba toko roti kopi yang sedang trendi ini hadir dengan biaya awal yang tergolong rendah lho Guys.

Bahkan, sebagai bagian dari kesepakatan kerjasama (kemitraan), Rotee Kopee ini juga menyertakan menu andalan mereka yakni es kopi susu.

Kamu hanya perlu menginvestasikan sedikit uang yakni Rp. 30 juta untuk menjadi mitra Rotee Kopee.

Selanjutnya, kamu akan mendapat paket yang meliputi booth dan dua menu lainnya yang tak kalah trendi yaitu coffee bread dan juga es kopi susu.

3. Jelly Jack

Tren kuliner, khususnya minuman kekinian, seolah tidak ada batasnya. Di sisi lain, Jenis kuliner baru hanya butuh pengenalan secara teratur saja. Tak lebih dari itu.

Perubahan tidak hanya mereka terapkan pada rasanya saja, tetapi juga pada penambahan pelengkap dan topping, yang kemudian mereka sempurnakan dengan kemasan yang menarik secara visual.

Misalnya, Jelly Jack yang satu ini yang sedang menawarkan produk jelly sebagai minuman yang memadukan rasa segar, tajam, dan juga manis dalam satu cangkir.

Ada 13 pilihan rasa pada menu yang bisa kamu sajikan dengan topping sesuai selera konsumen. Dengan paket kemitraan Jelly Jack reguler yang mencapai Rp 10 juta, maka saat itu juga kamu yang ingin membuka usaha bisa melakukannya dengan minuman yang lagi ngetren ini.

Sedangkan untuk Rp. 15 juta, paket boot ala container juga bisa kamu pilih dan tentu saja tanpa biaya lisensi atau bagi hasil. Patut kamu catat bahwa paket kolaborasi Jelly Jack kini di jual hingga Rp. 4,1 juta saja lo guys!

4. Roti Jhon

Roti yang kini menjadi favorit militer Inggris ini hadir dengan harga Rp. Paket kolaborasi 10 juta. Akan ada stand besi bongkaran, meja kompor, kompor handmade, peralatan masak, pakaian untuk seragam, dan bahan baku yang bisa kamu gunakan.

Nah ketika kamu bergabung menjadi mitra usaha ini, kebutuhan peralatan memasak, pakaian, dan bahan baku dasar akan tersedia untuk kamu. Tak cuma itu saja. Bahkan kamu juga akan mendapat fasilitas pendukung lainnya termasuk stan besi knockdown, meja kompor, dan kompor unik untuk Roti John.

5. Rokupang

Rokupang merupakan sajian jajanan berbentuk roti pandan dengan penyajian yang begitu beragam. Apakah kamu tahu? Sebagian besar jajanan ini di buat dengan cara di kukus atau di panggang (Baked Steamed Bread).

Rokupang sendiri saat ini telah menawarkan beragam menu dengan lebih dari 20 pilihan yang masing-masing memiliki rasa manis dan juga gurih.

Kamu juga bisa menjumpai minuman segar kok. Minuman yang tersedia saat ini di Rokupang antara lain es kopi pandan, es kopi susu, talas latte, green tea latte, milo latte, capucino latte, dan silverqueen latte.

Yang terpenting yaitu, saat ini Rokupang telah menyediakan dua paket kemitraan: tradisional Rp.15 juta dan juga modern Rp. 30 juta. Tentu saja, ini adalah peluang usaha terbaik yang bisa kamu pilih dari sekarang. Ini juga merupakan kesepakatan stan bergaya kontainer Lho. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan program yang satu ini.

Tips Memilih Peluang Usaha Kemitraan

Nah jika kamu memilih karir sebagai pengusaha dan tidak ingin memulai dari Nol, maka peluang usaha kemitraan di atas bisa kamu pilih sebagai awal memulai karir Anda.

Namun, sebaiknya kamu memahami tips penting yang sudah saya rambung berikut ini untuk menunjang kesuksesan usaha yang kamu pilih:

  1. Sesuaikan Dengan Hobi. Supaya tidak mudah bosan dengan usaha yang kamu jalankan, maka saran saya adalah memilih jenis peluang usaha yang sesuai dengan hobi dan minat kamu.
  2. Pilih Paket sesuai Kantong Anda. Karena program kemitraan ini menewarkan pilihan paket, maka kamu tidak eperlu tertarik dengan fasilitas yang akan kamu terima. Sebaiknya, pilih paket yang sesuai di kantong. Selanjutnya, jika usaha kamu sudah berjalan dan berkembang, kamu bisa memilih paket yang lebih baik. Tentu saja, tindakan ini untuk meminimalisir risiko yang akan kamu tanggung.
  3. Tidak perlu Gengsi. Karena program kemitraan ini biasanya masuk dalam kategori perdagangan, sebagai pemula mungkin kamu malu. Sebaiknya hilangkan sifat seperti itu dan fokus pada satu tujuan kamu yaitu meraih keberhasilan sebagai wirausaha.
  4. Tekuni Paket kemitraan yang kamu pilih. Ketika kamu gagal atau usaha yang kamu tekuni tidak kunjung membuahkan hasil, maka sebaiknya koreksi letak kesalahannya. Jangan putus asa jika ingin meraih kesuksesan.

Nah itu lah ide Peluang Usaha Kemitraan yang bisa saya bagikan hari ini untuk Anda. Jika kamu merasa bahwa ulasan di atas membantu, silahkan bagikan informasi in kepada orang lain. Sampai jumpa.

Baca Juga :  One Piece Manga 1058