Anime  

Oniichan wa Oshimai Memperbesar Dada dari Salah Satu Karakternya

Oniichan wa Oshimai! adalah salah satu kejutan besar musim ini. Bukan hanya karena merupakan anime garapan Studio Bind, tetapi juga karena menyebabkan sebuah topik hangat sejak episode pertamanya. Namun, terlepas dari kontroversi yang tidak berarti, ternyata penggemar manga aslinya telah melihat sesuatu yang layak untuk penonton anime tahu.

Perbedaan Lingkar dada Kaede pada Anime dan Manga
Perbedaan Lingkar dada Kaede pada Anime dan Manga

Episode ketiga dari serial ini baru-baru ini tayang dan menyertakan pengenalan karakter baru, Kaede Hozuki . Dalam episode tersebut, sang karakter tampil mengenakan pakaian renang seksi yang menonjolkan payudaranya yang besar dan montok, namun tahukah Anda bahwa ia tidak seperti itu di manga aslinya? 

Pengguna @CielArc membagikan di Twitter-nya perbandingan versi karakter yang tersaji di manga dengan versi anime, menunjukkan bahwa versi manga memiliki dada yang jauh lebih kecil. Bagaimana pendapat Anda soal ini? Apakah hal ini berpengaruh terhadap plot dan kenikmatan menonton anime?

Nekotoufu selaku seniman dari seri ini mulai menerbitkan manga secara mandiri di Pixiv pada tahun 2018. Pada Juli 2019,  ia mulai menerbitkannya di majalah Monthly Comic Rex, penerbit  Ichijinsha. Penerbit itu kemudian menerbitkan volume kompilasi kelima pada Mei 2021, dan akan menerbitkan yang keenam pada 27 April 2022 di Jepang.

Sinopsis Oniichan wa Oshimai!

Ceritanya mengikuti seorang anak laki-laki yang akhirnya meminum obat aneh yang diberikan oleh saudara perempuannya, yang mengubahnya menjadi seorang gadis. Sekarang dia perlu belajar bagaimana menjadi adik perempuan, bukan saudara laki-laki.

Download Wallpaper Kaede

Baca Juga :  Review Film 'Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama,' Lucune Puooolll