Anime  

ONEUS Rilis Schedule Comeback Untuk Mini Album ke-7 “Trickster”

Pada 25 April tengah malam KST, ONEUS yang berada dibawah naungan RBW Entertainment merilis jadwal comeback mereka untuk album “Trickster” mendatang. Menurut jadwal yang diungkapkan, mereka akan merilis teaser pertama mereka pada tanggal 25 April, dan teaser terakhir pada 14 Mei. Dan mini album ini akan full release pada tanggal 17 Mei pukul 6 sore KST.

Ini menjadi comeback ONEUS dalam 6 bulan semenjak mini album ke-6 mereka yang bertajuk ‘BLOOD MOON’ dirilis pada bulan November tahun lalu.

Terdiri dari 6 anggota yaitu Ravn, Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong, dan Xion, ONEUS debut pada tanggal 9 januari 2019 dengan mini album  “Light Us” dengan lagu utama “Valkyrie”. Pada hari yang sama, mereka melakuka showcase di YES24 Hall. Mereka menggelar konser pertama mereka di jepang pada tahun 2019 yang diselenggarakan di Zepp Namba Osaka pada tanggal 28 Juli dan juga di Zepp DiverCity Tokyo pada tanggal 25 Agustus dengan konser yang bertajuk “2019 Oneus Japan 1st Live: 光差”.

Baca juga: MONSTA X Bagikan Foto Teaser Terbaru Untuk Comeback Mendatang

Pada 20 Maret, diumumkan bahwa mereka akan bergabung dalam survival show yang diselenggarakan oleh Mnet, Road to Kingdom. Pada 12 Juni, mereka merilis “Come Back Home” untuk episode terakhir program tersebut, dan menduduki peringkat ke-4 secara keseluruhan.

Kau mampu saksikan penampilan ONEUS di program final ROAD TO KINGDOM dari MNET yang membawakan “Comeback Home” dibawah ini!

Baca Juga :  Anime Utawarerumono: Mask of Truth Menambahkan 5 Pemeran Baru