Komik  

One Piece 1048 Kapan Rilis? Berikut Spoiler, Raw Scan, dan Baca Manga Online

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


2 min read

One Piece Chapter 1048 absolut akan melanjutkan perang di negara Wano. Manga telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan kemampuan buah iblis lain yang dimiliki Luffy.

Chapter manga sebelumnya, berjudul “The Skies Above the Capital”, telah berkembang sangat pesat bahkan mengungkapkan beberapa fakta menarik perihal mantan raja bajak laut, Gol D. Roger. Baca terus selagi kami menawarkan rekap dari chapter sebelumnya, serta detail rilis dari One Piece 1048 yang akan datang.

Rekap One Piece 1047

Dalam rekap One Piece chapter 1047, Momonosuke mencoba menyulap api untuk menghidupkan Onigashima. Ad interim itu, orang-orang di Ibukota Bunga merayakan beberapa menit terakhir kebebasan mereka.

Flasback Momonosuke

Salah satu sorotan menarik dari chapter terakhir ialah kilas balik sebelum Momonosuke dan pengikut lainnya melakukan perjalanan ke masa depan. Kami melihat dia berbicara dengan ibunya sementara api perlahan-lahan menghancurkan kastil mereka. Dengan dia yang masih kecil, Momonosuke tidak punya nyali untuk terus hidup. Tapi Kinemon percaya dan mendukung Momonosuke.

Turunkan Onigashima

One Piece 1048

Kaido mengatakan bahwa Haki ialah hal yang paling menonjol di antara semua orang dan memukul Luffy menggunakan Thunder Bagua. Luffy pulih setelah mendapatkan beberapa kerusakan dan kembali menggunakan petir. Di Ibukota Bunga, orang-orang menikmati saat-saat terakhir festival, dan besok mereka akan menjadi budak lagi.

Kembali ke kastil yang terbakar, Orochi berhasil melepaskan batu laut dari dirinya dan menjelma bentuk buah iblisnya. Di atap, Luffy mengembang lengannya ke ukura Onigashima dan bersiap untuk meninju agar tidak jatuh di
Ibukota Bunga.

Luffy Meraih Lightning Bolt

Setelah kilas balik, manga melanjutkan cliffhanger dari chapter 1046. Luffy muncul dari awan sambil memegang petir. Luffy menyerang Kaido menggunakan petir, tetapi Yonko bisa menghindarinya.

Gol D. Roger Bukan Pengguna Buah Iblis

Setelah menghindari agresi petir Luffy, Kaido memberitahunya bahwa buah iblis yang kuat tidak cukup untuk menaklukkan lautan. Dia juga mengungkapkan bahwa mantan raja bajak laut itu tidak memiliki buah iblis tetapi hanya bergantung pada haki-nya untuk mengatasi rintangan apa pun yang dia hadapi.

Tinju Besar Luffy untuk Mencapai Onigashima

Ketika pertarungan berlanjut, Luffy memberi tahu Momonosuke bahwa dia percaya padanya untuk menjaga pulau Onigashima tetap mengambang. Kemudian, kepalan besar sebesar pulau Onigashima muncul di langit. Luffy tampaknya melepaskan semua kekuatannya yang tersisa untuk mengalahkan Kaido menggunakan tinjunya yang besar.

Apa yang Diperlukan di Chapter 1048

Dengan adanya cliffhanger dari chapter sebelumnya, sepertinya Luffy mengerahkan seluruh sisa kekuatannya untuk menyerang Kaido. Luffy percaya bahwa Momonosuke dapat menjaga pulau itu tetap bertahan. Dengan dampak yang akan mencapai pulau terbang Onigashima, ada kemungkinan kubah tengkorak itu akan hancur.

Nah, mari kita lihat bagaimana perkembangannya setelah chapter ini dirilis secara resmi. Lihat jadwal rilis untuk bab selanjutnya di bawah ini.

Spoiler One Piece Chapter 1048

One Piece 1048

Hingga ketika ini, masih belum ada spoiler yang tersedia untuk chapter mendatang. Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut.

Mendaratnya Onigashima

Momonosuke telah mencoba level terbaiknya untuk menguasai pulau menggunakan awannya. Namun, ia belum menemukan keberhasilan meskipun beberapa upaya. Sudah waktu yang sangat singkat semenjak Momo menjelma dewasa sehingga akan membutuhkan lebih banyak waktu baginya untuk menetap.

Melihat keadaan Momo, Luffy memutuskan untuk mengambil alih situasi dan mendaratkan pukulan besar ke Kaido. Pukulannya sebesar Onigashima sehingga Luffy berpikir untuk mendorongnya menjauh agar tidak jatuh di atas Flower Capital. Akan menarik untuk melihat akibat mirip apa yang keluar dari
ini.

Luffy vs Kaido

Kita semua berpikir bahwa kekuatan baru Luffy akan cukup untuk mengalahkan Kaido, namun, kita sekali lagi terbukti salah. Sepertinya Kaido bahkan tidak mempertimbangkan kekuatan baru Luffy. Baginya, buah iblis tidak begitu
mengesankan.

Kaido percaya bahwa Haki dapat mendominasi kekuatan lain di dunia dan itulah sebabnya, meskipun Luffy memiliki buah mirip dewa, itu tidak ada bedanya baginya. Dia masih mendominasi Luffy di gear 5 dan sepertinya pertarungan tidak akan segera berakhir.

Lepas Rilis One Piece Chapter 1048

Sayangnya, manga One Piece akan mengambil istirahat satu minggu. Ini hanya berarti bahwa One Piece Chapter 1048 yang akan datang akan dijadwal ulang menjadi 8 Mei 2022. Anda dapat membaca chapter resmi yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris di Viz dan Manga Plus. Namun, versi yang dipindai harus tersedia sebelum tanggal rilis resmi yang dijadwalkan.

Kami juga merekomendasikan untuk membaca Black Clover Chapter 331 dan Anime Chainsaw Man ketika diterbitkan dalam waktu dekat ini.

One Piece Bercerita Perihal Apa?

One Piece 1048

One Piece mengikuti kisah Monkey D. Luffy, seorang pemuda yang menjadi insan karet setelah memakan Gomu Gomu no Mi. Dia bermimpi menjadi raja bajak laut berikutnya. Luffy berlayar ke Grand Line, dibantu oleh krunya dan teman-teman lainnya, untuk mencari harta karun yang dikenal sebagai One Piece. One Piece ialah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Shueisha menerbitkan serialisasi pertama manga pada tahun 1997. Ketika ini, One Piece sudah memiliki 99 volume. One Piece juga mendapatkan adaptasi anime TV-nya sendiri, serta beberapa film anime.

Baca Juga :  One Punch Man: Ada Pahlawan Antar Dimensi?