Viral  

Oliver Masucci ‘Fantastic Beasts’ & Fanny Ardant Bergabung Dalam Film Polanski ‘The Palace’

Aktor Jerman Oliver Masucci dan bintang Prancis Fanny Ardant telah bergabung dengan pemeran film baru sutradara Roman Polanski, ‘The Palace’. Film inidisebut akan menjadi subyek kontroversi di Festival Film Cannes di mana hak distribusi film sedang dijual.

Kelompok drama telah menampilkan aktor Mickey Rourke, akan dipimpin oleh Oliver Masucci, aktor Jerman yang muncul di ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’ dan serial Netflix ‘Dark’, serta Ardant, bintang Prancis dari ‘La Belle Epoque’ dan ‘8 Women’.

Dengan anggaran €13 juta ($13,9 juta), film tersebut ketika ini sedang syuting di lokasi di Gstaad, Swiss, dan dijual oleh Wild Bunch International, rumah produksi di balik beberapa film yang bersaing di Cannes, terutama ‘Brother and Sister’ karya Arnaud Deplechin, Claire Denis ‘Stars at Noon, dan film malam pembukaan ‘Final Cut’ dari Michel Hazanavicius.

Baca juga: Film Terbaru Jonathan Majors dan Glen Powell ‘Devotion’ Merilis Jadwal Tayang

Kru utama termasuk komposer musik pemenang Oscar, Alexandre Desplat, bersama dengan sinematografer reguler Polanski, Pawel Edelman, yang sebelumnya pernah bekerja di ‘An Officer and a Spy’, ‘The Pianist’, ‘Oliver Twist’, dan ‘The Ghost Writer’, serta desainer set Monica Sironi ‘Volare’.

‘The Palace’ diproduksi oleh Luca Barbareschi di bawah perusahaan Eliseo Entertainment bersama CAB Productions di Swiss dan Lucky Bob di Polandia. Ditulis oleh Polanski dan Jerzy Skolimowski, film ini berlatar di sebuah istana di Gstaad pada New Year’s Eve 1999. Para tamu hotel yang datang dari seluruh dunia berduyun-duyun ke pesta makan malam yang mewah tetapi perayaan itu berubah secara tak terduga.

Meskipun Polanski masih dianggap buronan asal Amerika Perkumpulan sebab melarikan diri pada tahun 1978 setelah mengaku bersalah atas pemerkosaan seorang gadis 13 tahun sampai dikeluarkan dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada tahun 2018, ia masih terus menerima dana untuk film-filmnya di Eropa, serta mendapat kebanggaan kritis.

Fakta bahwa ‘The Palace’ dijual oleh Wild Bunch International, yang di mana mereka menempati peringkat sebagai penjualan teratas Eropa berdasarkan rekam jejak festivalnya, pertanda jika Polanski masih dianggap sebagai seniman yang menghasilkan.

Ad interim itu untuk bukti lainnya, karya film Polanski tahun 2019 ‘An Officer and a Spy‘ berkompetisi di Venesia dan memenangkan Silver Lion untuk sutradara terbaik, di antara hadiah lainnya. Film tersebut juga memenangkan tiga Penghargaan Cesar di Prancis, termasuk sutradara terbaik, yang memicu beberapa pemecatan selama upacara tersebut.

Baca Juga :  Link the broken ring this marriage will fail anyway chapter 1