Viral  

No Game No Life Sudah 10 Tahun!

10 tahun no game no life
© Yuu Kamiya © 2014 Yuu Kamiya, published by KADOKAWA Media Factory / No Game No Life Plenipotentiary Committee

Nampaknya salah satu kabar yang begitu ditunggu oleh sejuta umat ketika ini ialah kapan trend kedua anime No Game No Life. Sayangnya masih belum terlihat tandanya. Namun tak disangka, seri novell ringannya kini sudah menginjak 10 tahun. Sebagai perayaannya, telah dirilis visual rupawan untuk memperingati ulang tahun novelnya yang digambar eksklusif oleh sang novelis, Yuu Kamiya, plus barang khliaf berupa figur Shiro baru berskala 1/7.

 

Tak hanya itu, sebuah pop-up store juga direncanakan dibuka mulai dari 29 April sampai 8 Mei 2022, bertempat di toko Akihabara Melonbooks, yang akan menampilkan banyak sekali barang peringatan 10 tahun dan pameran karya seni seri tersebut. Selain itu dirilis juga figur skala 1/7 berdasarkan visual ulang tahun ke-10 nya yang akan diungkap detilnya.

Intip gambar figurnya:

© Yuu Kamiya © 2014 Yuu Kamiya, published by KADOKAWA Media Factory / No Game No Life Plenipotentiary Committee

No Game No Life adalah seri novel karya Yuu Kamiya. Novel ini mengisahkan sepasang kakak-beradik gamer handal, Shiro dan Sora, yang disebut sebagai Blank yang masuk ke dunia lain di mana game ialah penentu segalanya. Pada tahun 2014 lalu, seri novel ini telah disesuaikan menjadi sebuah seri anime oleh studio Madhouse. Novelnya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit Shining Rose Media. Di Jepang sendiri novelnya tengah memasuki babak finalnya.

Pada tahun 2017, film No Game No Life Zero tayang di Indonesia. Dalam film ini dikisahkanlah enam ribu tahun sebelum Sora dan Shiro berkilau dalam sejarah Disboard, perang menguasai daratan, merobek langit dan menghancurkan bintang, dan bahkan mengancam akan melenyapkan umat insan. Di tengah kekacauan dan kehancuran, seorang pemuda bernama Riku memimpin umat insan ke masa depan yang diyakini olehnya. Suatu hari, di reruntuhan kota Elf, dia bertemu dengan Shuvi, seorang wanita yang diasingkan “Ex-machina” android yang memintanya untuk mengajarkan Apa adalah memiliki hati insan.

Intip ulasan animenya dari KAORI:

Ulasan Anime: No Game No Life

KAORI Newsline

Baca Juga :  Kumpulan Link Video Viral Di Facebook Museum dan Bokeh Terbaru 2022 Tanpa Sensor