Anime  

Netizen Minta Chris Pratt Dikeluarkan Dari Proyek Guardian of Galaxy 3, James Gunn Angkat Suara!

Netizen memang ramai dalam mengeluarkan pendapat. Mulai dari pendapat akan sesuatu, sampai kritik dan permintaan pun ramai di internet. Sayangnya, semakin ramai pengguna internet, semakin banyak juga permintaan yang tak masuk diakal. Mirip contoh yang menimpa satu aktor papan atas, Chris Pratt, yang baru-baru ini diserang oleh netizen sebab dituding tergabung dalam gereja anti homoseksual. Menanggapi tudingan ini, sutradara dari seri Guardian of the Galaxy, James Gunn pun buka bunyi.

Dalam perdebatan online, James gunn menanggapi permintaan netizen yang menginginkan Chris Pratt digantikan oleh artis lain. James Gunn pun terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggantikan Chris Pratt. Saat ada yang mengungkit bahwa Chris dipercaya telah bergabung dengan gereja anti homoseksual, James pun eksklusif naik pitam

James Gunn sontak eksklusif mengatakan bahwa netizen harus mulai berhenti mengambil kesimpulan dari sumber tidak diketahui.

Persoalan ini sendiri sudah mulai beredar pada tahun lalu, dimana diketahui bahwa Chris Pratt tergabung dalam sebuah gereja. Namun salah seorang netizen mengatakan bahwa gereja kawasan Chris tergabung ini adalah gereja yang tidak mendukung LGBTQ+, sejak itu, berbagai netizen yang menyerang Chris Pratt.Netizen Minta Chris Pratt Dikeluarkan Dari Proyek Guardian of Galaxy 3, James Gunn Angkat Bunyi!

Baca Juga :  One Piece Chapter 1048: New Release Date, Raw Scans, Spoilers Out, Countdown, Leaks, Read Manga Online