Viral  

Netflix Mendapatkan Lisensi Untuk Film Anime Produksi Studio Colorido

Studio Colorido dan Netflix mengumumkan kesepakatan produksi film multi-tahun untuk tiga film panjangnya pada hari Rabu 27/4/2022. Yang kedua dari tiga film ialah film baru oleh Tomotaka Shibayama (A Whisker Away), memulai debutnya pada tahun 2024 secara langsung di Netflix. Colorido tidak mengungkapkan judul film tersebut, tetapi meluncurkan visual background poster.

Karya baru ini adalah bagian dari “Anime Creators’ Base” Netflix yang baru didirikan dan dimaksudkan untuk membantu pembuat konten berbagi seni konseptual. Shibayama berkomentar dalam sebuah komentar bahwa film baru ini akan menjadi “kisah cinta yang sedikit misterius” selama “trend dingin.” Dia menambahkan bahwa itu akan menampilkan “gangguan yang tidak biasa pada kehidupan sehari-hari,” dan akan menggambarkan “kedewasaan emosional yang halus dari karakter anak laki-laki dan perempuan.”

Baca Juga : Video Teaser Kedua Film Anime Drifting Home Mengungkapkan Debut 16 September di Netflix

Colorido juga memproduksi film anime Drifting Home (Ame o Tsugeru Hyōryū Danchi) yang diumumkan sebelumnya sebagai film pertama dalam kesepakatan. Pengarah adegan Hiroyasu Ishida akan memulai debut Drifting Home di Netflix pada 16 September 2022. Perjanjian baru Colorido dan Netflix ialah kontrak multi-tahun pertama Netflix dengan studio anime Jepang yang memproduksi film berdurasi penuh. (Colorido sudah memproduseri film anime A Whisker Away karya Shibayama pada tahun 2020.)

Baca Juga :  Link Video Bokeh Hongkong Full Movie HD Terbaru Download Free