Anime  

Natsu e no Tunnel Tampilkan Teaser untuk Filmnya! Tayang 9 September 2022 di Jepang!

Situs resmi film Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi menampilkan teaser terbarunya pada hari ini, 27 April 2022. Teaser tersebut juga mengumumkan staff tambahan dan tanggal penayangan dari filmnya di Jepang. Film yang mengadaptasi light novel karya Mei Hachimoku dan Kukka ini rencananya akan mulai tayang pada 9 September 2022 di Jepang.

Selain menapilkan teaser film, situs filmnya juga menampilkan teaser poster baru untuk film Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi. Pada poster tersebut, terlihat kedua pemeran utamanya Tono Kaoru dan Anzu Hanaki yang sedang berjalan di lintasan kereta. Lintasan tersebut mengarah ke sebuah terowongan yang memang adalah premis utama dari filmnya, yaitu untuk memecahkan misteri pada terowongan misterius.

Teaser Poster Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi
Teaser Poster Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi

Sinopsis Film

Tono Kaoru mendengar desas-desus: Hukum ruang dan waktu tidak ada adalah bagi Terowongan Urashima. Kalau Anda menemukannya, berjalanlah dan Anda akan menemukan cita-cita hati Anda, dengan bayaran tahun-tahun hidup Anda sendiri. Pada malam hari, Kaoru kebetulan menemukan dirinya berdiri di depan sebuah terowongan yang terlihat mencurigakan mirip pada rumor. Mengingat rumor tersebut, ia menemukan dirinya memikirkan Karen, saudara perempuannya yang hilang dalam kecelakaan lima tahun lalu.

Yang mengejutkan Kaoru, siswa pindahan baru, Anzu Hanaki mengikutinya ke dalam terowongan. Ia berjanji untuk membantunya bereksperimen dengan terowongan misterius–tapi apa yang ia inginkan dari Kaoru sebagai gantinya? Dan apa yang tersisa untuk ia berikan, setelah terowongan selesai dengannya?

Perihal Natsu e no Tunnel

Mei Hachimoku pertama kali merilis light novel Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi pada bulan Juli 2019. Light Novel tersebut mendapat peringkat kesembilan di kategori bunkobon pada buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2020. Kemudian pada bulan Juli 2020, light novel tersebut menerima adaptasi manga oleh Koudon dan tamat pada bulan November di tahun yang sama dengan total 4 volume manga.

Baca Juga :  Iwahashi Genki mengadakan 'PAJAMA PARTY' di MV baru

Sumber: Situs Resmi Anime, Anime News Network