Komik  

Nano Machine Chapter 102 Tanggal Rilis, Raw Scan: Pertemuan yang Ditakdirkan

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


1 min read

Hanya beberapa hari lagi sebelum Nano Machine Chapter 102 dipublikasikan secara online. Chapter selanjutnya, Yeo Woon kemungkinan besar akan pergi ke gunung untuk bertemu dengan pria bertopeng.

Cheon Yeo Woon akhirnya menerima semua persetujuan yang diharapkan untuk memperebutkan kursi penguasa. Tetapi sebelum dia memulai misi itu, dia harus memecahkan misteri pria anonim bertopeng itu terlebih dahulu.

Yin Moha akan menuju ke gunung sebab waktu yang ditentukan sudah habis, tapi kali ini Yeo Woon akan menemaninya. Pria bertopeng itu absolut tampak curiga sebab dia tahu seni pedang iblis yang hilang.

Setelah Yeo Woon mengetahui identitas pria anonim itu, apa yang akan dia lakukan selanjutnya?

Nano Machine 102 Chapter Bahasa Inggris akan menawarkan Yin Moha, Yeo Woon, dan beberapa bawahan menuju ke lima gunung kebijaksanaan. Dua tetua klan lainnya sudah akan hadir di sana.

Ada kemungkinan besar akan terjadi perkelahian antara tiga tetua perihal siapa yang menerima dua puluh empat seni pedang iblis.

Raw Scan Nano Machine Chapter 102

Nano Machine 102

Manhwa tidak libur selama beberapa bulan terakhir, ini berarti istirahat yang dijadwalkan akan segera datang sehingga penulis dapat beristirahat.

Tapi kita tidak tahu kapan jeda itu akan terjadi. Jadi mari kita tunggu dan lihat saja.

Baca Juga :  Komik Sleeping Ranker Chapter 31 Bahasa Indonesia

Raw scan Nano Machine 102 akan menjadi yang pertama diterbitkan dan kami berharap itu akan diumumkan sekitar 21 April 2022, dan akan tersedia untuk dibaca di situs web resmi Naver.

Untuk chapter bahasa Inggris yang akan diterbitkan, scan akan menjalani proses menggambar ulang dan terjemahan. Ini akan memakan waktu maksimal 24 jam.

Scan Nano Machine Chapter 102 bahasa Inggris akan dirilis pada 22 April 2022. Manhwa belum diserialkan dalam bahasa Inggris, sehingga tidak ada penerbit resmi bahasa Inggris.

Spy X Family Chapter 63 dan One Punch Man 163 juga akan diterbitkan minggu ini untuk dibaca para penggemar.

Yeo Woon Vs Anonim

Penulis telah mengisyaratkan pertarungan antara Yeo Woon dan pria bertopeng anonim.

Selama lima tahun terakhir atau lebih, Yin Moha telah mencoba yang terbaik untuk mempelajari dasar-dasar seni pedang iblis yang ditunjukkan kepadanya oleh pria anonim di lima gunung kebijaksanaan untuk pertanda bahwa dia ialah penerus yang layak.

Dua tetua lagi dipilih untuk persidangan dan Yin Moha tidak setuju dengan itu.

Menurut Yin Moha, dua tetua lainnya tidak layak mewarisi keterampilan pedang iblis. Dia ialah satu-satunya yang layak dan pantas untuk mempelajari seni iblis pedang dua puluh empat.

Pria bertopeng anonim memberi mereka bertiga tes untuk melihat siapa yang paling layak, tetapi mereka semua hampir sama dalam keterampilan. Jadi tidak ada pemenang yang dipilih setiap kali mereka bertemu.

Tapi kali ini Yin Moha berpikir segalanya akan berbeda sebab dia memiliki seseorang yang sudah mengetahui seni pedang bersamanya. Yeo Woon akan menemaninya ke gunung.

Raw scan Nano Machine Chapter 102 kemungkinan besar akan mengungkapkan identitas sebenarnya dari pria bertopeng ini. Apakah dia seseorang dari kultus iblis itu sendiri atau musuh dari dunia luar?

Baca Juga :  Berbagai Turnamen Epik di Dragon Ball!

Kalau Anda tidak ingin bab yang akan datang dimanjakan, kami tahu identitas pria anonim itu.

Dia ialah Marakyum, penjaga besar klan iblis. Dia ditugaskan untuk memilih penerus dan meneruskan seni pedang.

Spoiler Nano Machine 102 bahasa Inggris akan segera tersedia untuk dibaca. Periksa artikel kami di Anime Chainsaw Man sambil menunggu. Dan juga terus kunjungi Tinta Bingung untuk menerima berita update lainnya seputaran anime menarik lainnya dari kami.