Anime  

Nana Okada Umumkan Graduatenya Akibat Terciduk Pacaran

Salah satu anggota dari grup idol AKB48, Nana Okada terciduk berkencan dengan salah seorang aktor. Hal ini terungkap melalui situs gosip Bunshun Online. Setelah membisu beberapa saat, kini beliau memecah kebisuannya dengan penngumuman kepergiannya dari AKB48. Publikasi tersebut penuh dengan permintaan maaf.

Sosok Nana Okada
Sosok Nana Okada

Pesan dari Nana Kepada Fans Atas Kepergiannya

“Saya minta maaf atas masalah yang saya sebabkan karena situasi dengan majalah (Bunshun), saya juga minta maaf atas keterlambatan memposting permintaan maaf. Saya minta maaf karena mengkhianati dan menyakiti semua penggemar yang mendukung saya sampai hari ini, saya minta maaf karena telah mengecewakan kalian.

Kami telah mengkritik skandal pemilihan umum di masa lalu, dan ingin pindah ke grup yang anggotanya yang bekerja keras dihargai, saya dipenuhi dengan sentimen permintaan maaf.

Tidak apa-apa jika kalian berpikir aku tidak meyakinkan, tapi memang benar aku telah mencoba yang terbaik sebagai idola selama 10 tahun terakhir. Saya sangat mencintai grup AKB48, staf, anggota, dan penggemar.

Saya memutuskan untuk memikirkan baik-baik situasi saya, dan membuat keputusan tegas, saya akan lulus dari AKB48.

Staf mengatakan bahwa saya tidak perlu lulus, tetapi setelah beberapa diskusi, saya membuat keputusan itu sendiri. Meskipun tanggal kelulusan saya belum ditetapkan, saya ingin melakukan yang terbaik dalam kegiatan AKB48 hingga akhir.

Tolong izinkan saya berbicara dengan Anda lagi di kemudian hari.

Kepada semua penggemar dan anggota, saya minta maaf karena telah menjadi orang seperti itu.”

Nana Okada terlihat berkencan dengan seorang pria, seorang aktor. Sebagian fans benar-benar merasa terkhianati oleh hubungan ini. Namun, ada bagian lain yang kecewa karena Nana Okada berpacaran dengan laki-laki dan bukan perempuan. Seperti disebutkan sebelumnya, Nana Okada memberikan pidato bertahun-tahun yang lalu berbicara tentang gender tidak penting.

Banyak yang mengira dia adalah seorang lesbian, dan banyak orang menyukainya karena itu, jadi ada banyak komentar dari orang-orang yang mengkritiknya karena mengetahui bahwa Nana Okada berkencan dengan seorang pria, mengungkit kata-kata kasarnya dari tahun lalu.

Baca Juga :  Here it is Lalit Modi Net Worth On Twitter