Komik  

My Hero Academia Season 6 Kapan Rilis? Berikut Info Resminya, Plot, Pemeran, dan Trailer

Lepas rilis My Hero Academia Season 6 dikonfirmasi untuk Oktober 2022, trend anime Fall 2022.

Telah diumumkan oleh Crunchyroll bahwa My Hero Academia Season 6 Episode 1 akan diputar lebih awal di HERO FES 2022 yang berlangsung pada 24 Juli 2022. Program spesial ini menghadirkan 15 pengisi bunyi yang akan mengadakan sesi dubbing eksklusif dan membacakan goresan pena baru. cerita langsung untuk program tersebut.

Jadwal kembalinya serial TV anime tersebut telah dikonfirmasi oleh Weekly Shonen Jump terbaru sesaat sebelum Jump Festa 2022.

Anime Boku no Hero Academia Season 6 akan melanjutkan kisah Deku dan kawan-kawan di UA High dalam arc Paranormal Liberation War.

“Terima kasih telah menonton episode terakhir My Hero Academia season 5! Ini ialah perpisahan untuk sementara, dengan cita-cita bahwa sesuatu yang luar biasa akan dimulai, ”tweeted Produser MHA Yoshihiro Oyabu. “Kami akan kembali dengan versi pertunjukan yang baru dan lebih baik, jadi harap nantikan itu. Terima kasih banyak atas semua kerja keras Anda, staf!”

Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini perihal My Hero Academia Season 6, termasuk tanggal rilis dan trailer 2022…

Kapan My Hero Academia Season 6 Rilis? (Lepas Rilis)

My Hero Academia Season 6

My Hero Academia akan kembali pada trend gugur 2022, yang sayangnya masih jauh. Pengumuman ini dibuat sebagai bagian dari program Jump Festa bulan Desember, yang adalah eksposisi dan perayaan semua hal manga dan anime. Ad interim tanggal yang lebih spesifik tidak dikonfirmasi sebagai bagian dari pengumuman Jump Festa, majalah The Weekly Shonen Jump baru-baru ini menampilkan My Hero Academia di sampulnya, dengan tanggal rilis Season 6 yang lebih spesifik pada Oktober 2022.

Lepas Rilis dub My Hero Academia Season 6

Nir ada berita perihal dub My Hero Academia trend enam yang telah terungkap. Program ini telah di-dubbing di masa lalu, jadi kami mengharapkan dub akan muncul lebih cepat daripada nanti, tetapi apakah itu akan menjadi simuldub atau rilis berikutnya (dan kalau demikian, kapan akan dirilis) masih belum diketahui. Kita harus menunggu lagi untuk isu apa pun perihal dub.

Trailer My Hero Academia Season 6

Kalau Anda bertanya-tanya apakah ada trailer untuk My Hero Academia season 6, kami punya kabar baik untuk Anda. Trailer My Hero Academia Season 6 dirilis pada 19 Desember 2021.

Pengumuman produksi awal dibuat di situs web resmi pada 25 September 2021. Adegan terakhir My Hero Academia Episode 113 menawarkan para siswa di UA bersiap untuk pertempuran besar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Segera setelah itu, muncul goresan pena “TO BE CONTINUED IN THE 6th SEASON”. Trailer baru My Hero Academia Season 6 menyertakan dua bunyi karakter yang baru direkam.

Plot My Hero Academia Season 6

Kita sekarang tahu bahwa trend keenam My Hero Academia akan mengadaptasi “Perang Pembebasan Paranormal”, yang adalah arc naratif kedua dari belakang manga. Untuk mempersiapkan Anda untuk pertunjukan, kami akan memberi Anda pengantar singkat perihal apa yang terjadi di busur cerita ini.

Ketika liburan trend dingin berakhir, Tenya Iida mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada teman-teman sekelasnya dan mengumumkan bahwa setiap orang harus bersiap untuk laporan eksklusif mereka untuk memamerkan apa yang telah mereka pelajari selama magang dan pengalaman mereka. Denki Kaminari memperhatikan bahwa Tenya lebih bersemangat, dan dia menjawab bahwa dia mulai merasa lebih fleksibel berkat kerja-belajar dan instruksinya.

Shota akan naik bersama mereka saat dia tiba-tiba mendapat telepon dari kantor departemen. Di ruang ganti anak perempuan, Toru Hagakure berkomentar perihal seberapa rupawan kostum baru Ochaco Uraraki terlihat, sementara Kyoka Jiro berkomentar perihal bantalan bahu barunya yang berat yang dia tunjukkan memiliki tali logam di dalamnya yang dapat dia gunakan dan juga menggunakan hadiahnya untuk melawan berat mereka. .

Ketika Mina Ashido sedang bermain dengan salah satu penjaga, sesuatu jatuh darinya. Ini ialah gantungan kunci All Might yang diberikan Izuku Midoriya padanya untuk Natal, yang membuatnya sangat malu. Mina menarik hati Ochaco untuk ini, tetapi Uraraka menolak semua pemikiran ini. Ad interim itu, di ruang ganti anak laki-laki, Eijiro Kirishima memuji Izuku dikarenakan telah mengambil alih Blackwhip, dan Izuku mengatakan kepadanya bahwa dia hanya mampu menanganinya untuk sementara waktu dan itu belum memiliki banyak kegunaan, tetapi menganggapnya sebagai hadiah yang kuat.

My Hero Academia Season 6

Katsuki memukul kepala Izuku dengan topeng, mengatakan dia membencinya, mengejutkan semua orang saat Midoriya berdarah. Ketika para siswa pergi ke luar, mereka menemukan All Might membuat permen kapas dan mencoba menceritakan lelucon yang terlintas di kepala mereka. Mereka bertanya di mana Shota, yang menurut All Might tiba-tiba pergi. Di dalam kendaraan beroda empat, semakin gelisah, Shota dan Present Mic menuju ke Tartarus.

Keduanya bertanya-tanya apakah apa yang mereka lakukan hanyalah kesalahpahaman besar saat mereka tiba dan bertemu Naomasa Tsukauchi dan Gran Torino. Naomasa mengingatkan mereka pada sifat Nomu, tubuh insan yang dimodifikasi yang diciptakan untuk mengambil keuntungan dari banyak keanehan, tetapi hati dan otak mereka dipelintir, sehingga mereka tidak dianggap makhluk hidup, tetapi boneka biasa.

Namun, mereka menemukan sesuatu yang mengubah situasi secara drastis. Mereka memasuki sel Kurogiri, yang mereka coba interogasi perihal berita perihal Perserikatan Penjahat, namun, dia selalu hanya berbicara kepada mereka perihal hal-hal yang tidak berkhasiat dan terkunci saat topik dibawa ke Perserikatan. Dengan tidak tabah menanyakan apa yang terjadi, Gran Torino mengungkapkan bahwa Gift of Warp-nya ialah puncak dari banyak Faktor Hadiah, dengan faktor utama yang sangat seperti dengan Hadiah dari seseorang yang mereka berdua kenal: sahabat lama dan sahabat sekelas mereka Oboro Shirakumo.

Ketika Shota merenungkan bagaimana Oboro dihancurkan oleh gedung yang runtuh selama magang sekolah menengah mereka, dan bagaimana mereka awalnya berencana untuk membuat agensi bersama, Naomasa melanjutkan bahwa mereka berteori bahwa Kurogiri ialah Nomu yang terbuat dari tubuh Oboro sebagai basis. Present Mic tercengang dengan penemuan ini, tidak yakin bagaimana menerima informasinya, sementara Gran Torino berpikir perihal bagaimana All For One pernah berkata bahwa Quirks terbaik selalu berbondong-bondong ke UA Tall, percaya bahwa dia menggantikan tubuh sebelum kremasi…

Ini hanya pengantar singkat, sebab kami tidak pernah bermaksud merusak semuanya untuk Anda, tetapi kami ingin memberi Anda pengantar sehingga Anda tahu apa yang diperlukan kalau Anda belum membaca manga.

Volume Manga My Hero Academia season 6

“Perang Pembebasan Paranormal” ialah busur naratif kedua dari belakang dari My Hero Academia , mirip yang telah kami katakan di atas. Itu dimulai dengan bab 253 dan berakhir dengan bab 306; jumlah total bab dalam busur ini, dengan demikian, 54, menjadikannya busur naratif terbesar di manga. Busur naratif telah dikumpulkan dalam total enam volume tankōbon  .

Pemeran My Hero Academia Season 6

My Hero Academia Season 6

Sejauh menyangkut para pemerannya, My Hero Academia masih merahasiakan para pemerannya, meskipun kami berasumsi bahwa pengisi bunyi dari lima trend pertama akan kembali untuk yang keenam juga. Akan ada beberapa tambahan, beberapa karakter hilang, tetapi hingga kami menerima konfirmasi resmi, ini ialah daftar aktor yang kami harapkan akan kembali ke pertunjukan:

Karakter Pengisi Bunyi Jepang (Seiy)
Izuku regsvr “Deku” Midoriya Daiki Yamashita
Toshinori “All Might” Yagi Kenta Miyake
Hanta Sero Kiyotaka Furushima
Katsuki Bakug Nobuhiko Okamoto
Ochako Uraraka Ayane Sakura
Ten’ya Iida Kaito Ishikawa
Sho ke Todoroki Yuki Kaji
Tsuyu Asui Aoi Yuuki
Minoru Mineta Ry Hirohashi
Momo Yaoyorozu Marina Inoue
Fumikage Tokoyami Yoshimasa Hosoya
Eijiro Kirishima Toshiki Masuda
Denki Kaminari Tasuku Hatanaka
Shota “Kepala Penghapus” Aizawa Jun’ichi Suwabe
Semua Untuk Satu / Shigaraki Akio tsuka
Tomura Shigaraki Kōki Uchiyama
Jin Bubaigawara Daichi Endou
Toya Todoroki Hiro Shimono
Himiko Toga Misato Fukuen
Berotot Kosuke Takaguchi
Kai Chisaki Kenjiro Tsuda
Chizome Akaguro Pergi Inoue
Danjuro Tobita Kōichi Yamadera

Apakah Akan Ada My Hero Academia season 7?

Kami tidak ingin membawa sial apa pun, tetapi kami cukup yakin bahwa My Hero Academia akan berlanjut melewati trend enam, yang berarti kemungkinan besar trend ketujuh akan muncul. Arc Final manga masih berlangsung dan mungkin akan berakhir pada waktunya untuk produksi trend tujuh dimulai, jadi itulah yang harus Anda harapkan setelah trend enam berakhir. Terus kunjungi web kami untuk menerima berita update menarik lainnya dari ami seputaran anime dan manga.

Baca Juga :  My Hero Academia: Para Karakter yang Bangkitkan Quirknya!