Anime  

Mutant Football League 2 Sedang Dalam Pengembangan!

Pertandingan sepak bola Amerika 1993 Mutant League Football untuk Sega Genesis ialah hit kultus, bahkan memutar dari program kartun yang berlangsung antara 1994 dan 1996. Itu tidak cukup berhasil untuk mengarah ke sekuel eksklusif, tetapi dua setengah dekade kemudian itu akan mengarah pada penerus spiritual di Mutant League Football. Mutant League Footballn hanya menjadi kenyataan sebab proyek Kickstarter 2017 yang mengumpulkan $60.000. Keberhasilan awal itu telah menyebabkan Mutant Football League mencapai sesuatu yang tidak pernah dicapai oleh Mutant League Football asli – sebuah sekuel.

Pada hari Kamis, pengembang Digital Dreams secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Mutant Football League 2, sekuel penerus spiritual dari Mutant League Football tahun 2017. Mutant League Football ialah semua perihal pertempuran kekerasan antara tim mutan unik, terstruktur menjadi kemiripan permainan sepak bola. Apa cara yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan sekuel yang memberikan lebih banyak dan bahkan lebih sulit dari aslinya.

Mutant Football League 2 dimulai dengan menambahkan mutan kedelapan ke daftar masing-masing tim sebagai penerima keempat, membuat opsi yang lebih ofensif di setiap permainan. Juga akan ada lebih banyak permainan dan gugusan untuk dipilih, memberikan kompleksitas baru dalam gameplay. Kondisi cuaca sekarang dapat berubah di tengah pertandingan, faktor yang harus dihadapi pemain secara tak terduga. Juga akan ada sistem tabrakan yang ditingkatkan yang secara dramatis dapat mengubah gameplay. Kedalaman Mutant Football League 2 harus menjadi lompatan besar ke depan.

Digital Dreams juga akan menambahkan mode permainan baru ke Mutant Football League 2, yang terbesar ialah mode franchise Dynasty Supreme. Waralaba Dynasty Supreme akan memungkinkan kreasi tim khusus, serta penyusunan dari MFL. Itu harus membuat pengalaman sim sepak bola yang lebih menarik daripada yang tersedia.

Pemugaran juga tidak berhenti di situ. Mutant Football League 2 akan mengambil langkah maju dibandingkan dengan game pertama dan akan diluncurkan di konsol generasi berikutnya. Itu memungkinkan tim di Digital Dreams untuk juga meningkatkan visual sekuel dengan peningkatan pencahayaan dan efek bayangan serta animasi yang lebih halus.

Mode permainan baru, visual yang diperbarui, sistem permainan yang baru dan diperbarui, dan lebih banyak lagi yang menunggu pemain di Mutant Football League 2. Tentu saja, akan ada lebih banyak mutan dan aksi juga. Ini gila untuk berpikir bahwa butuh 25 tahun untuk permainan sepak bola berbasis mutan untuk menemukan kesuksesan yang cukup untuk menerima sekuel, tetapi dengan basis penggemar yang berdedikasi mirip Mutant Football League, itu sangat rupawan.

Mutant Football League 2 sedang dalam pengembangan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Baca Juga :  Seorang Ayah Wibu Akut dari Filipina Menamai Putranya Naruto Uzumaki Namikaze