Anime  

MONSTA X Bagikan Foto Teaser Terbaru Untuk Comeback Mendatang

Pada tanggal 23 April kemarin, MONSTA X merilis photo konsep untuk comeback terbaru mereka yang bertajuk ‘SHAPE of LOVE’ melalui sosial media resmi mereka. Dalam foto yang dirilis, MONSTA X menawarkan pesona mereka dalam gaya kasual. Mereka juga berpose dengan latar belakang jalur kereta api dengan penuh emosional dan juga kegembiraan yang ditujukan melalui mulut wajah setiap member.

Dalam foto grup setiap member pertanda tatapan yang hangat dan senyum lembut untuk menawarkan cinta mereka kepada para penggemar, dan bahu-membahu menawarkan kerja tim yang solid dan cinta untuk MONSTA X itu sendiri. Secara khusus, melalui latar belakang stasiun kereta yang mengandung makna keberangkatan dan tujuan, mereka mengungkapkan waktu yang dihabiskan bersama Monbebe (nama fandom) dan waktu mereka akan bersama di masa depan.

Mini album kesebelas Monsta X ini terdiri dari 6 lagu diantaranya ‘Love’ yang adalah lagu utama, ‘Burning Up (Feat. R3HAB)’, ‘Breathe’, ‘Wildfire’, ‘I love you, ‘AND’.  Menariknya lagu-lagu di mini album kesebelas ini ditulis dan di aransemen sendiri oleh beberapa anggota Monsta X. 

Baca juga: MONSTA X Rilis Tracklist Untuk Mini Album “SHAPE of LOVE”

Jooheon Monsta X bertanggung jawab untuk memproduksi lagu utama dari mini album kesebelas yaitu ‘LOVE’, sedangkan Hyungwon dan I.M berpartisipasi dalam menulis, menyusun, dan mengaransemen lirik untuk ‘Burning Up (Feat. R3HAB)’ dan ‘AND’. Selain itu, ketiga anggota tersebut juga berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun lagu ‘Wildfire’ bersama-sama. Hyungwon bukan hanya menulis dan menyusun lagu “Wildfire” tetapi juga mengaransemen lagu tersebut. Jooheon juga berhasil menawarkan warna tim Monsta X dengan memproduksi lagu utama dari ‘GAMBLER’ sampai ‘Rush Hour’, kali ini dirinya kembali bertanggung jawab untuk memproduksi lagu utama dari mini album kesebelas ini. 

Mini album kesebelas milik Monsta X ‘Shape of Love’ akan akan dirilis di banyak sekali situs musik online pada tanggal 11 April pukul 6 sore KST.

Baca Juga :  Natsu e no Tunnel Tampilkan Teaser untuk Filmnya! Tayang 9 September 2022 di Jepang!