Viral  

Momen Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Sekaligus Jadi Ajang Mengenalkan Budaya Indonesia

Immaku.com – Momen Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Sekaligus Jadi Ajang Mengenalkan Budaya Indonesia ini merupakan sebuah momen yang jarang terjadi.

Banyak sekali pihak yang terlibat dalam konferensi kali ini yang di adakan di daerah bali. Pemulihan pasca pandemi memang sangat di nantikan oleh semua orang di Dunia, bahkan di Indonesia itu sendiri.

Dalam rangka KTT G20 ini menonjolkan budaya indonesia yang di mana seperti yang kita ketahui banyak yang ikut serta dalam hal ini. Seperti dari perempuan bravo 5, Jaman Perempuan Indonesia (JAPRI) serta perempuan berkebaya Indonesia (PBI).

Hal ini mengiri tema dengan nama Welcome G20 tema Kebaya.

Dengan adanya acara ini di harapkan Indonesia bisa bangkit lagi dan terus maju untuk menjungjung tinggi. Serta dapat mengenalkan budaya di Indonesia ke seluruh dunia untuk menguatkan budayanya.

“Ini merupakan salah satu acara yang dapat membawa harum bangsa indonesia terkait dengan budayanya” Kata Ketua Japri Purnama Sitompul.

Informasi yang telah di terima, setidaknya ada 300 perempuan kebaya ikut serta dalam emmeriahkan acara tersebut. Salah satunya adalah ada fashion show kebaya, iringan musik tradisonal angklung, serta beberapa kelompok dalam menunjukan aksi pertunjulana tari nusantara.

Ini menunjukana bahwa indonesia bisa menjungjung tinggi kebudayaan dan bisa menjadi luas kesluruh dunia.

Baca Juga : Cars Fast As Lightning Mod Apk Versi 1.3.4d (Unlimited Money)

G20 dorong penguatan budaya

Kementrion koordinator bidang pembangunan Manusia juga menyatakan bahwa, presidensi G20 ini akan mendorong dalam penguatan bidaya sebagai bentuk perekat yang ada di Indonesia.

Karena budaya sendiri merupakan salah satu bentuk produk ciri khas yang di harapkan bisa menjalin silaturahmi dan mempererta tali saudara.

Baca Juga :  Link 185.63 l53 200 Full Video Japanese Terbaru

Budaya juga di harapkan bisa menjadi salah satu peran penting untuk bisa mendorong lagi kehidupan berkelanjutan. Serta menjadi sebuah kearipan lokal yang menjadi negara berbangsa dan berbudaya.

Di harpakan semua berjalan denga baik acara G20 yang di adakan di bali tersebut dan menyongsong agar indonesia bisa di kenal luas oleh seluruh dunia.

Baca Juga : Siapakah Anda Dalam Anime? Temukan Jawabannya Disini