Manga  

Mobile RPG ‘DC Worlds Collide’ Akhirnya Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Game kartu berlisensi resmi – DC Worlds Collide sudah resmi dirilis di perangkat Android dan iOS pada 28 April di Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia, bersama dengan beberapa update menarik. Pemain sekarang dapat mengunduh DC Worlds Collide di App Store atau Google Play Store untuk mencoba karakter, gameplay, dan alur cerita favorit baru.

Update terbaru dalam game ini akan memperkenalkan Martian Manhunter, salah satu pendiri Justice League. Nir hanya itu, musuh baru juga akan muncul. Ad interim geng superhero dan supervillain saling bertarung, kau harus bergabung dengan Guild dan bekerja sama dengan sahabat untuk melawan vilain yang lebih besar, yaitu Darkseid dan timnya.

Dilisensikan secara resmi oleh Warner Bros. Warner Bros. Interactive Entertainment atas nama DC, DC Worlds Collide menampilkan banyak karakter ikonik DC, termasuk Batman, Superman, The Flash, Wonder Woman serta orang jahat mirip Lex Luthor dan Harley Quinn.

Pemain dapat merekrut pahlawan super dan penjahat super hebat ini untuk membentuk tim dan meningkatkan kekuatan regu mereka. Agar selalu memenangkan pertempuran, jangan lupa untuk membentuk taktik untuk setiap situasi dan selalu gunakan Ultimate untuk setiap hero.

Update terbaru menandai peluncuran alur cerita utama perihal bagaimana Bumi dilanda bencana saat Sindikat Kejahatan dari dimensi lain datang menyerang dengan maksud untuk mengambil alih dunia. Menampilkan banyak sekali karakter serta plot animasi penuh aksi, pemain akan mempelajari alam semesta DC yang dibuat khusus untuk game tersebut.

Untuk merayakan perilisan resmi dan update terbaru, semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak sekali reward menarik. Kalau tertarik, kau mampu download DC Worlds Collide sekarang melalui App Store dan Google Play.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Anime Bertema Historical / Sejarah Terbaik

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.