Manga  

Medicos Siap Pasarkan Merchandise Naruto Shippuden Bergaya Cyber yang Keren!

Kalau ada satu keunggulan yang membuat seri shonen ikonik selalu lebih mayoritas dibanding manga/anime lain, maka jawabannya sudah absolut ada pada popularitas yang tidak pernah padam. Nir terkecuali dengan Naruto sebab meski serinya sudah berlanjut ke kisah Boruto, banyak yang masih menaruh perhatian kuat pada era Shippuden. Demi memanjakan para fans lama maupun baru, Medicos Entertainment dalam waktu dekat ini rencananya akan memasarkan merchandise spesial Naruto dengan gaya cyber futuristik.

Pengumuman resminya di Twitter dibarengi dengan penampakan ilustrasi dari sembilan karakter Naruto dan Boruto dalam kostum stylish. Setiap karakternya sendiri hadir dengan desain yang dicocokan sedemikian rupa dengan warna khasnya, termasuk juga aksesoris tambahan sampai senjata yang terlihat futuristik. Untuk sementara sayangnya mereka belum memberi detail mengenai jenis merchandise mirip apa yang akan dijual.

Meski detailnya masih belum terang, setidaknya Medicos sudah memastikan jika beberapa merchandise Naruto ini akan menghadirkan ilustrasi spesialnya. Jadi mungkin mampu dipastikan jika akan ada pin sampai arcylic stand dari masing-masing karakter. Selain akan dijual secara fisik di Jepang, kabar baikna Medicos akan menyediakan akses pembelian yang lebih fleksibel lewat Online Shop mereka. Berita lebih lengkap mengenai harga dan jenis merchandisenya akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Ad interim untuk jadwal pemasarannya, toko pop-up Naruto Shippuden dan Boruto ini akan mulai dibuka pada 17 hingga 31 Mei 2022 mendatang di toko Medicos cabang Shinjuku Marui Annex, Jepang.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 255