Komik  

MCU: Seberapa Dahyat Kekuatan Anak Thor?

Film Thor: Love and Thunder telah memperkenalkan banyak sekali karakter baru di MCU. Salah satunya yang paling menarik adalah karakter Love (India Ross Hemsworth). Dia sebenarnya adalah anak Gorr the God Butcher yang mati kelaparan di awal filmnya. Di mana kematiannya memotivasi Gorr untuk mencapai Eternity agar bisa memusnahkan para dewa. Untungnya, rencana tersebut dia batalkan setelah melihat betapa tulusnya hubungan Thor dan Jane Foster menjelang ending Love and Thunder.

BACA JUGA: Marvel: 5 Manusia yang Dapatkan Kekuatan Thor!

Setelah berhasil mencapai Eternity dalam keadaan sekarat, Gorr akhirnya mengubah permintaannya. Dia memilih untuk menghidupkan kembali anaknya, Love, setelah Thor bersedia untuk merawatnya dengan sepenuh hati. Pada titik inilah kita tahu, bahwa Love akhirnya bisa mempunyai masa depan yang lebih cerah. Di mana sekarang secara tidak langsung dia telah menjadi salah satu anak terkuat di MCU. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Simak pembahasan betapa kuatnya Love pasca diasuh oleh sang God of Thunder.

Thor Mengasuhnya Untuk Menjadi Kuat

Love awalnya hanyalah seorang anak biasa yang tidak mempunyai kekuatan apa-apa. Namun, setelah dia terlahir kembali di bawah pengasuhan Thor, tentunya hal tersebut akan mengubah masa depannya. Setelah peristiwa God Butcher berlalu, Thor terlihat dengan penuh kesabaran mengasuh Love seperti anaknya sendiri. Bagaimana dia memasak panekuk untuknya dan juga mengajarinya cara berpakaian yang benar. Hal ini dia lakukan demi memenuhi janjinya kepada Gorr dan juga Jane sebelum mereka tewas.

Pada adegan pertama mereka di ending Love and Thunder, cukup jelas bahwa sekarang Love sudah bukan lagi anak biasa. Dia bisa mengeluarkan laser dari matanya saat Thor memaksanya untuk sarapan sebelum memulai aktivitas. Laser tersebut terbukti bisa melelehkan penggorengan yang Thor gunakan untuk menahan kekuatan Love. Kemudian pada adegan berikutnya Thor terlihat membawa dia ke sebuah pertempuran. Dia mengajari Love untuk selalu membela yang benar. Modal inilah yang nantinya dapat membuat Love menjadi superhero pada masa depan.

Baca Juga :  Komik Worthless Regression Chapter 23 Bahasa Indonesia

BACA JUGA: Marvel: 5 Manusia yang Dapatkan Kekuatan Thor!

Selain itu, Thor bahkan sampai memberikan Stormbreaker kepada Love, sementara dia menggunakan kembali Mjolnirnya. Dari adegan inilah kita bisa tahu bahwa Love mempunyai kekuatan yang dahsyat. Di Avenger: Infinity Wars, Thor sempat mengatakan kepada para Guardians of the Galaxy bahwa Stormbreaker dapat membuat tubuh penggunanya bergetar bahkan membuat pikirannya tenggelam dalam kegilaan. Menariknya, ternyata dampak tersebut tidak berpengaruh kepada Love. Itu artinya, meskipun masih kecil, ternyata Love sudah cukup hebat untuk menggunakan Storbreaker.

KE HALAMAN 2