Komik  

Marvel Studios Boyong Punisher ke MCU?

Kapan Punisher Muncul di MCU? Pertanyaan ini mungkin acapkali penggemar bahas saat berbicara perihal nasib MCU ke depannya. Punisher sendiri ialah salah satu karakter yang cukup vital di Marvel Comics. Dia ialah salah satu sosok vigilante yang terkenal sebab kebrutalannya. Itulah mengapa para penggemar sangat mengharapkan kehadirannya untuk memberi warna pada MCU. Nir sedikit juga penggemar yang berharap secara spesifik pada kemunculan Punisher dari aktor John Bernthal.

Bernthal sendiri pertama kali berperan sebagai Punisher pada tahun 2016 di serial Netflix Daredevil. Setelah itu dia menerima serial solonya sendiri yang juga tayang di Netflix. Meskipun pada ketika itu serial Daredevil dan The Punisher cukup populer di kalangan penggemar, tetapi penayangan keduanya tidak Netflix perpanjang. Kabarnya sebab Marvel Studios memang berniat membawa sejumlah karakternya ke MCU. Di mana hal tersebut baru terbukti pada akhir tahun 2021, dengan kemunculan Daredevil dan Kingpin di MCU. Sekarang, rumor terbaru menyebutkan bahwa Punisher juga akan bernasib sama.

Punisher akan Debut di Series Daredevil: Born Again?

Rumor ini baru saja datang dari scooper KC Walsh yang memang sudah cukup acapkali menawarkan bocoran terkait proyek-proyek MCU. Melalui twitnya, KC Walsh menyatakan bahwa ada kemungkinan karakter populer lain akan muncul di serial Daredevil: Born Again. Serial solo Daredevil ini baru Marvel Studios umumkan dalam program SDCC 2022, sebagai bagian dari Fase 5 MCU.

Tom Smith dari program podcast Cape Time juga membalas twit dari KC Walsh ini dengan mengklaim bahwa karakter populer yang dimaksud berafiliasi dengan serial Marvel di Netflix. Menurutnya karakter tersebut tidak lain ialah Punisher dan Jon Berthal. “Pada dasarnya [Daredevil] Born Again memang akan kembali memperkenalkan karakter Netflix,” tulis Smith. “Tadinya mereka berencana membawa [Krysten] Ritter (pemeran Jessica Jones), tetapi ada kendala jadwal. Sehingga mereka membutuhkan penggantinya. Dia ialah Jon Bernthal.”

Sepertinya akan sangat menarik kalau Bernthal benar-benar kembali mengulang perannya sebagai Punisher di MCU. Apalagi kalau karakternya tersebut muncul kembali bersama Daredevil dari Charlie Cox, yang memang sudah saling mengenal sebelumnya. Menurut kalian bagaimana, Geeks, apakah dia akan muncul juga di MCU? Hanya waktu yang mampu menjawab. Serial Daredevil: Born Again sendiri rencananya akan tayang pada trend semi tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  One Piece: 7 Admiral dengan Kekuatan Mengerikan!