Anime  

Manga The Legendary Hero is Dead! Mendapat Adaptasi TV Anime pada tahun 2023

The Legendary Hero is Dead! (Yusha ga Shinda!Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka) Manga karya Subaruichi menerima anime televisi pada tahun 2023. Situs web baru dibuka pada hari Kamis 28/44/2022 :

Subaruichi membagikan ilustrasi untuk memperingati pengumuman anime:

Wataru Kat dan Shunichi Toki akan mengisi bunyi karakter utama Touka Scott. Toki juga akan memainkan pahlawan mati Sion Bladan.

Rion Kujo (Aesthetica of a Rogue Hero, s-CRY-ed) mengarahkan anime di LIDEN FILMS. Kana Konishi dan Yukio Kondо̄ dari MOKA☆ akan menggubah musiknya. Tohokushinsha menangani produksi bunyi, dan Pony Canyon bertanggung jawab atas produksi musik. WOWMAX memproduksi anime.

Penerbit Asia Tenggara Shogakukan Asia melisensikan manganya sekaligus menjelaskan manganya:

Touka hanyalah petani biasa (sedikit mesum) di desa Cheza. Ad interim dia melamun perihal menjadi pahlawan dan menerima gadis, pahlawan sebenarnya, Sion, sedang berjuang melawan iblis yang mengancam untuk menyerang dunia! Namun suatu hari, Touka secara tidak sengaja membunuh sang pahlawan…?! Dengan Pahlawan Legendaris mati, siapa yang akan menyelamatkan dunia sekarang?! Touka dengan cepat mengubur tubuh Sion untuk menyembunyikan bukti, tetapi ternyata touka bangun keesokan harinya dan menyadari bahwa dia tidak lagi berada di tubuhnya sendiri melainkan bertukar dengan tubuh pahlawan yang sudah mati!!

Baca Juga : Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudō Isekai Menerima Adaptasi Anime TV

Subaruichi meluncurkan manga di majalah web komik Ura Sunday Shogakukan pada Desember 2014, dan berakhir pada Desember 2020. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-20 dan terakhir manga di Jepang pada Maret 2021. Sebuah spin-off berjudul Yūsha ga Shinda! Kami no Kun-hen) akan diluncurkan pada bulan Mei.

Baca Juga :  Shadowverse Flame Episode 7 Sub Indo