Manga Mahoka Koko no Rettose: Southern Sea Riot Arc Telah Berakhir

Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik penerbit Kadokawa edisi bulan ini merilis chapter terakhir manga Mahoka Koko no Rettose: Nankai Sōjō-hen karya Nobu Aonagi Jumat lalu. Volume ketiga dan terakhir manga ini akan dirilis pada 10 Oktober.

Manga ini mengadaptasi “Nankai Sjō-hen” (Arc South Sea Riots) pada volume ke-20 seri light novel The Irregular at Magic High School (Mahoka Koko no Rettosei) karya Tsutomu Satou. Aonagi merilis mangaini  di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Februari 2021. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga pada 10 Maret.

Aonagi sebelumnya telah meng-ilustrasikan manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Steeplechase-hen. Manga ini juga rilis di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Maret 2019, dan berakhir pada November 2020.

Seri light novel The irregular at magic high school (Mahoka Koko no Rettose) dirilis pada 2008, dan berakhir dengan volume ke-32 pada September 2020. Dua sekuel telah dirilis pada Oktober 2020 dan Januari 2021. Banyak dari arc dan spin-off novel telah mendapat adaptasi manga mereka sendiri.

Adaptasi serial Anime, Irregular at Magic High School tayang pada April 2014 dan ditayangkan sebanyak 26 episode. Season kedua, berjudul The Irregular at Magic High School: Visitor Arc, tayang perdana pada 3 Oktober dan memiliki 13 episode. Waralaba anime juga memiliki film The Irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, yang tayang di Jepang pada Juni 2017. Manga The Honor Student at Magic High School mendapat serial anime sebanyak 13 episode yang tayang perdana pada bulan Juli. 2021. Anime spesial The Irregular at Magic High School: Reminiscence Arc (Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen) ditayangkan pada 1 Januari.

Baca Juga :  Summertime Render Episode 7 English Subbed

Komik Mahoka Koko no Rettose: Nyuugaku-hen (The Irregular at Magic High School: Enrollment Arc) sudah terbit di Indonesia pada tanggal 31 Agustus. Penerbit m&c! menerbitkan komik tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang