Anime  

Manga Isekai ‘Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou’ Mendapat Adaptasi Anime

Immaku.com – Pada hari Selasa, situs resmi untuk seri novel ringan My Stepmom’s Daughter Is My Ex (Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta) karya Kouysuke Kamishiro dan Takayaki mulai menayangkan trailer promosi penuh untuk anime tersebut.

Video ini mengungkap dan mempratinjau “Deneb to Spica” (Deneb dan Spica) oleh DIALOGUE+ sebagai lagu tema pembuka anime, serta lebih banyak pemeran dan anggota staf untuk anime, serta tanggal pemutaran perdana anime Juli di AT-X, Tokyo MX , BS NTV, dan BS Fuji.

Anggota pemeran baru termasuk:

Ikumi Hasegawa sebagai Akatsuki Minami, sahabat sekelas Yume dan Mizuto yang ceria

Nobuhiko Okamoto sebagai Kogure Kawanami, sahabat sekelas Yume dan Mizuto yang bijaksana

Miyu Tomita sebagai Isana Higashira, seorang gadis yang berinteraksi dengan Mizuto berdasarkan minat novel ringan mereka yang sama

 

Pengarah adegan bunyi Yayoi Tateishi, produser bunyi Bit Groove Production, komposer musik Hiromi Mizutani (Non Non Biyori, Hell Girl), dan produser musik Pony Canyon dan APDREAM termasuk di antara tambahan baru dalam tim.

Yume Irido diperankan oleh Rina Hidaka, dan Mizuto Irido diperankan oleh Hiro Shimono.

Shinsuke Yanagi (Bottom-Tier Character Tomozaki) mengarahkan anime di Project No.9. Deko Akao (Komi Can’t Communicate) mengawasi dan menulis skrip seri. Katsuyuki Sato (Fire in His Fingertips -My Childhood Friend is a Fireman-) mendesain karakter.

 

Seri novel ringan dilisensikan oleh J-Novel Club, yang mendefinisikan plot sebagai berikut:

SMA, betapa saya merindukannya. Apakah ada kawasan yang lebih baik untuk memulai kembali setelah kisah cinta sekolah menengah yang membawa bencana? Nir! Kecuali mantan pacar atau pacar Anda mendaftar di sekolah yang sama dengan Anda dan menjadi saudara tiri Anda. Apa yang seharusnya menjadi surga tenang di mana saya mampu melarikan diri melihatnya lagi telah menjelma mimpi buruk! Aku melihatnya di mana-mana—di rumah aku, di sekolah, dan di kelas aku. Nir ada jalan keluar! Dia bahkan mengaku sebagai anak tertua. Dia seburuk itu!

Baca Juga :  Lorene Kamalu: Who Is She? Introducing Davis County Commissioner Candidate

Tapi saya tidak akan kalah darinya. Bagaimanapun, dalam dinamika keluarga baru ini, aku ialah abang laki-laki. Itu benar, kita sudah menjadi keluarga. Kami melihat warna asli satu sama lain dan menyadari bahwa kami tidak ditakdirkan untuk bersama, tidak peduli seberapa besar kami percaya bahwa kami saling mencintai sebelumnya. Itu sebabnya, tidak peduli seberapa banyak kita mencoba untuk menjaga tindakan teman-teman saudara demi orang tua kita, semuanya tidak akan pernah sama.

Pada Agustus 2017, Kamishiro mulai membuat cerita bersambung di situs web Kakuyomu, dan bab terbaru dirilis pada 24 Agustus. Mulai Desember 2018, Kadokawa mulai menerbitkan cerita dalam volume cetak dengan karya seni oleh Takayaki (Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest ). Pada 1 Februari, Kadokawa merilis volume kedelapan.

 

Sumber: ANN