Viral  

Manga ‘Getsuyoubi no Tawawa’ Umumkan Hiatus Hingga 20 Juni

Immaku.com – Satoshi Shiki akan memulai debut manga baru bernama Akuma Koujo (Demon Princess) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Mei, menurut majalah Monthly Shonen Sirius edisi Juni dari Kodansha.

Kisah asli Biyori Harunohi disesuaikan dalam manga. Bab pertama manga ini akan memiliki panjang 82 halaman dan menampilkan sampul berwarna.

Komik ini mengikuti seorang gadis iblis yang memimpikan masa depan yang lebih cerah di dunia modern dengan sekolah, kereta api, bus, sahabat, keluarga, film, dan sastra. Dia terbangun di sebuah ruangan putih di akhir mimpi sebelum diliputi oleh kegelapan dan tertidur lagi. Dia sangat mendambakan alam cahaya itu sehingga dia melangkah ke dalam bundar pemanggilan di depannya dan terbangun dalam tubuh bayi yang baru lahir di dalam kerajaan surga.

Narasi awal diserialkan di situs web Shsetsuka ni Nar pada tahun 2015, dan sekuelnya dimulai pada tahun 2016 dan masih berlangsung. Novel-novel tersebut akan diterbitkan dalam bentuk cetak dengan gambar-gambar oleh Geso Umiu, dengan volume pertama dirilis pada 2 Juni oleh Kodansha.

Pada bulan Maret 2019, Shiki (XBlade, XBlade Cross, Daphne in the Brilliant Blue) menyelesaikan manga Attack on Titan: Before the Fall.

Baca Juga :  View Timnas Prancis 2021 Euro Pics