Viral  

Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta Resmi Rilis Trailer Perdananya!

Anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta yang akan datang telah mengungkapkan trailer baru dan tanggal pemutaran perdana Juli 2022. 

Studio Project no.9 ( Higehiro ) bertanggung jawab atas animasinya, dengan Shinsuke Yanagi ( Karakter Taraf Bawah Tomozaki ) sebagai sutradara. Anda dapat menonton video di bawah ini:

Trailer ini menampilkan lagu pembuka anime “Deneb and Spica”, oleh DIALOGUE+. Rina Hidaka mengisi bunyi pahlawan wanita utama, Yume Irodo , sementara Hiro Shimono mengisi bunyi protagonis, Mizuto Irido . Pemeran tambahan dari seri ini termasuk Ikumi Hasegawa (Akatsuki Minami), Nobuhiko Okamoto (Kogure Kawanami), dan Miyu Tomita (Isana Higashira).

Anime ini diumumkan pada Juli 2021. Key visual pertama, dan trailer , yang telah melampaui 2 juta penayangan, terungkap pada 27 Januari 2022. Key visual baru juga telah terungkap:

Visual Resmi Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta
Visual Resmi Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta

My Stepmom’s Daughter Is My Ex  ialah seri novel ringan Jepang karya Kyosuke Kamishiro, dengan ilustrasi Takayaki. Kadokawa Shoten mulai membuat serialnya pada Desember 2018, dan ketika ini telah beredar 8 volume. 

Fujimi Shobo sedang membuat serial adaptasi manga oleh Rei Kusakabe di Niconico Seiga, dan hingga sekarang, telah tersedia 3 volume.

Sinopsis Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta 

Ah, SMA. Apakah ada kawasan yang lebih baik untuk memulai yang baru setelah relasi sekolah menengah yang mengerikan? Nir! Nir, kecuali mantan Anda berakhir di sekolah yang sama dengan Anda dan sekarang menjadi saudara tiri Anda. 

Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta
Salah Satu Adegan Di Trailer Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta 

Apa yang seharusnya menjadi kawasan perlindungan kedamaian di mana saya mampu menghindari melihatnya lagi telah menjadi mimpi buruk yang hidup! Ke mana pun aku melihat, aku melihatnya—di rumah aku, di sekolah aku, di kelas aku. Nir ada jalan keluar! 

Dia bahkan mengklaim bahwa dia ialah abang laki-lakinya. Mirip neraka dia! Tapi saya tidak akan kalah darinya. Bagaimanapun, aku ialah abang laki-laki dalam situasi keluarga baru ini. Itu benar, kita keluarga sekarang. 

Nir peduli seberapa besar kita berpikir bahwa kita saling mencintai sebelumnya, kita melihat warna asli satu sama lain dan menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan untuk satu sama lain. Itu sebabnya meskipun kita dapat mempertahankan tindakan saudara-saudara demi orang tua kita,

Sumber: Situs Web Resmi
© Kyosuke Kamishiro, KADOKAWA / Komite Produksi “TsureKano”

Baca Juga :  Masker Buah Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat