Viral  

Maju Ozawa Bergabung Dalam Pemeran Dorama Live-Action ‘Yangotonaki Ichizoku’

Immaku.com – WOWOW mengungkapkan pada hari Kamis bahwa mereka akan memproduksi seri live-action berdasarkan manga Utsubora – A Story of a Novelist karya Asumiko Nakamura. Dalam serial tersebut, Atsuko Maeda akan berperan sebagai saudara kembar Aki dan Sakura.

Serial ini disutradarai oleh Hiroto Hara, dengan Kazuhisa Kodera dan Kiko Inoue menulis naskahnya. Musiknya digubah oleh Yuji Iwamoto.

Ssinopsis dari plotnya:

Aki Fujino, seorang novelis belia, tampaknya hampir membobol urusan ekonomi penerbitan. Utsobora, novel debutnya, disajikan kepada sejumlah editor, dan setidaknya satu orang percaya itu akan melambungkannya menjadi bintang. Namun, wanita belia itu ditemukan tewas sebelum bukunya diterbitkan. Beberapa menganggap dia berkomitmen, tetapi beberapa yang dekat dengannya percaya ada sesuatu yang lebih jahat di kawasan kerja dalam kematiannya.

Kematian Aki telah mengambil kehidupannya sendiri, mirip sesuatu yang keluar dari novel misteri. Ada lebih banyak hal untuk Aki, Sakura, dan persahabatan mereka dengan seorang penulis bernama Misoro daripada yang terlihat, mirip halnya narasi Utsubora. Dan mungkin saja mengungkap semua rahasia mereka ialah satu-satunya cara untuk memecahkan teka-teki ini.

Dari 2008 sampai 2012, Nakamura menerbitkan manga di majalah Manga Erotics F milik Ohta Publishing, dan Ohta Publishing menerbitkannya dalam dua volume.

 

Sumber: ANN

Baca Juga :  Download Velomingo Apk Mod Uang Tak Terbatas Untuk Android Terbaru 2022