Viral  

Maitsa Chantika Kenapa? Begini Faktanya

Maitsa Chantika Kenapa – Nama Maitsa Chantika ketika ini sedang menjadi animo pencarian terhangat. Poly netizen yang penasaran dan cemas mengenai kondisi Maitsa Chantika.

Ada beberapa video di TikTok yang menyebutkan bahwa Maitsa Chantika sempat mengalami kecelakaan. 

Untuk menjawab rasa penasaran dari netizen maka kami akan membeberkan kronologi Maitsa Chantika kecelakaan.

maitsa chantika kenapa
maitsa chantika kenapa

Anda yang penasaran dengan Maitsa Chantika Kenapa maka Anda mampu menyimak pembahasan kali ini dengan seksama.

Maitsa Chantika TikTok Viral

Maitsa Chantika ialah seorang publik figur yang acapkali mengunggah konten-konten video menarik. Maitsa Chantika atau yang lebih akrab disapa Acha ini telah memiliki akun Youtube dengan 2 juta subscriber. 

Akun Instagram miliknya @maitsa_chantika_koetin sudah punya 1,6 juta subscriber. Sedangkan akun TikToknya @chaa 270 ribu pengikut. Berbagai follower yang ketika ini sedang mengkhawatirkan kondisi Maitsa Chantika. 

Karena ada beberapa video yang menyatakan bahwa Maitsa Chantika atau Acha ini sempat mengalami kecelakaan. Sebuah video TikTok bahkan hingga mengatakan bahwa kecelakaan tersebut membuat Acha kehilangan satu kakinya.

Maitsa Chantika Kenapa?

Maitsa Chantika telah mengalami kecelakaan. Yang akan terjadi kecelakaan tersebut Acha mengalami beberapa luka dibagian wajah dan badannya. Selain itu Acha juga mengalami patah tulang dibagian kaki. 

Jadi tidak benar kabar bahwa Acha mengalami kecelakaan hingga kakinya hilang. Yang benar ialah Acha mengalami kecelakaan dan mengalami patah tulang dibagian kaki. Ketika ini selebgram yang satu ini sedang fokus mengalami pemulihan. 

Lewat akun Instagramnya Acha kerap membagikan potret dirinya yang sedang mengalami perawatan. Kalau Anda ingin terus update perihal perkembangan Acha, maka Anda mampu follow akun Instagram Acha @maitsa_chantika_koetin.

Kronologi Maitsa Chantika Kecelakaan Hari Ini

Poly netizen yang penasaran kenapa Maitsa Chantika mampu kecelakaan. Dari berita yang beredar, rupanya Acha mengalami kecelakaan ketika mengendarai motor. Ketika insiden tersebut terjadi Acha mengendarai motor dengan sahabatnya, yaitu Aulia.

Baca Juga :  Download AndroVid Pro Mod Apk Versi Terbaru Gratis Untuk Android

berikut kronologinya:

Keduanya ketika ini sedang melakukan perawatan sejak terjadinya kecelakaan tersebut. Kabarnya ketika ini Matisa sedang melakukan perawatan dan juga terapi di Surabaya. Terlepas dari bagaimana kronologi yang sebetulnya, semoga Maitsa Chantika dan Aulia lekas diberikan kesembuhan.

Sekian, semoga secuil berita yang metodepraktis bagikan ini mampu melegakan sedikit rasa penasaran Anda perihal Maitsa Chantika. Semoga saja Acha mampu lekas pulih dan mampu melakukan aktivitasnya dengan normal kembali.