Viral  

Mahasiswa Di China Panik Tak Karuan Karena Tidak Sengaja Memproyeksikan Wallpaper Anime Erotisnya Saat Hendak Berpresentasi

Baru-baru ini, sebuah postingan di Twitter mendadak viral. Weiner (@Weiner__ivansia) ialah pengguna Twitter yang viral tersebut. Hal ini terjadi sebab pada cuitan tersebut, ada tampilan gambar tim mahasiswa dari College of Veterinary Medicine (动物医学院) di China, yang tampaknya akan melakukan presentasi. 

Shoukaku Dari Azur Lane

Namun gambar tersebut tidak hanya menampilkan sekelompok mahasiswa, namun juga menawarkan bahwa komputer salah satu anggota kelompoknya memiliki ilustrasi karakter Shoukaku dari Azur Lane sebagai wallpaper. Wallpaper tersebut tampil tak sengaja di depan semua orang melalui proyektor.

Tampak Seorang Mahasiswa Panik
Tampak Lebih Dekatnya

Nir banyak yang mampu kami katakan perihal foto unik ini, Menghitung foto ini muncul dari Weibo, sebuah jejaring sosial yang dianggap sebagai ” Twitter China “. Anda juga dapat membaca komentar unggulan mirip:

  • Juga ingat untuk mengubah nada dering Anda. Aku ingat aku berada di tengah-tengah kelas di universitas dan telepon aku mulai berdering “Onii-chan.. Onii-chan!”. Aku menempatkan diri aku di posisi Gendo Ikari dan meminta untuk meninggalkan kelas untuk situasi penting.
  • Ini Azur Lane, siapa yang tidak ingin memamerkan gadis-gadis rupawan itu?
  • Saya juga akan sebodoh itu, saya tidak akan menyangkalnya.
  • Memiliki seorang gadis rupawan di desktop Anda sebenarnya cukup maskulin bagi Anda.
  • Aku akan putus sekolah kalau itu terjadi pada aku.
  • Saya tidak akan keberatan. Nir ada rasa malu di sekitar sini. Anda akan melihatnya kurang dari satu menit, lupakan saja.
  • Aku tidak melihat masalahnya.

Sinopsis Azur Lane

Saat “Siren”, kekuatan alien dengan persenjataan yang jauh melampaui teknologi ketika ini, tiba-tiba muncul, umat insan yang terpecah bersandar satu sama lain untuk pertama kalinya dalam sejarah. 

Empat negara, Eagle Union, Royal Navy, Sakura Empire dan Iron Blood, membentuk “Azur Lane”, membuka jalan bagi peningkatan peperangan modern, yang mengarah pada kemenangan pertama melawan ancaman bersama. 

Namun, persatuan yang lemah ini terancam oleh dua impian yang berlawanan, membagi aliansi menjadi dua dan memecah-belah umat insan lagi. 

Sebagai petarung kawakan, Enterprise, yang dijuluki “Grey Ghost”, membawa “Azur Lane” di pundaknya dengan cita-cita mengakhiri perang. Namun di balik Norma tabahnya menyembunyikan seorang gadis rapuh, takut AKAN laut.

Sumber: Weibo
© 2017 Manjuu Co., Ltd. & Yongshi Co., Ltd. © 2017 Yostar, Inc. All Rights Reserved.

Baca Juga :  Full No Sensor Que Es El Chroming Reto Viral Video Di Tiktok