Anime  

Lycoris Recoil Menginspirasi Figur Erotis Tanpa Busana!

Lycoris Recoil telah menjadi anime yang paling sukses secara tak terduga trend ini. Oleh sebab itu banyak penggemar yang mengidolakan duo protagonis dari seri ini: Chisato dan Takina, yang sangat karismatik.

Mirip Marin dari Sono Bisque Doll dan Yor dari SPY x FAMILY, pembuat figur independen telah memulai produksi versi figur dewasa tidak resmi dari Chisato dan Takina.

Kalau Anda sudah ingin melihat gambar sosok itu tanpa sensor apa pun, buka saja Cakemoe . Di bawah ini ialah foto sosok dalam versi normalnya, yang menawarkan tampilan total Yuri.

Figur Tidak Resmi Erotis Chisato Dari Lycoris Recoil
Figur Tidak Resmi Erotis Takina Dari Lycoris Recoil
Figur Tidak Resmi Erotis Takina Chisato Dari Lycoris Recoil
Figur Tidak Resmi Erotis Takina Chisato Dari Lycoris Recoil

Terlihat sangat Yuri bukan? Aku yakin banyak penggemar berharap ini benar-benar terjadi di anime. Harga yang keluar untuk figur ini ialah 4 juta rupiah. Ad interim itu YinYuan Studio ialah rumah produksi dari figur ini, mereka akan merilis figur ini pada tahun 2023.

Figur ini akan memiliki 2 versi yang berbeda, yang pertama ialah versi pada gambar di atas. Yang kedua ialah versi dengan tanpa busana.

Sinopsis Lycoris Recoil

Untuk hari-hari yang tenang ini, ada rahasia di balik itu semua. Sebuah organisasi rahasia yang mencegah kejahatan: “DA – Direct Attack”. Dan kelompok agen perempuan mereka: “Lycoris”.

Lycoris Recoil Episode Screencaps

Kehidupan sehari-hari yang tenang ini semua berkat gadis-gadis belia ini. Chisato Nishikigi yang elit ialah agen Lycoris terkuat sepanjang masa.

Di sampingnya ialah Takina Inoue, Lycoris yang berbakat namun misterius. Mereka bekerja sama di salah satu cabangnya–Café LycoReco. Di sini, pesanan kafe ini berkisar dari kopi dan manisan sampai penitipan anak, belanja, mengajar bahasa Jepang sampai siswa asing, dll.

Sebagian besar tugas yang tidak sesuai dengan Lycoris. Pasifis berjiwa bebas dan optimis, Chisato. Dan Takina yang berkepala dingin dan efisien. Kehidupan sehari-hari yang kacau dari duo yang tidak cocok ini dimulai!

Baca Juga :  Deliver Us Mars Merilis Trailer Gameplay Pertama

© Lily Spider Staff