Anime  

Lycoris Recoil Mendominasi Pasar Penjualan BD/DVD Musim Panas 2022

Spekulasi sudah lama beredar selama berminggu-minggu bahwa Lycoris Recoil akan mendominasi penjualan pada trend Panas-2022 (Juli-September)

Lycoris Recoil Mendominasi Pasar Penjualan BD/DVD Untuk Musim Panas 2022
Lycoris Recoil Mendominasi Pasar Penjualan BD/DVD Untuk Trend Panas 2022

Paket Blu-ray/DVD pertama telah tersedia semenjak 21 September di Jepang. Meskipun kami belum memiliki angka penjualannya, kami telah memiliki konfirmasi bahwa: Lycoris Recoil Ialah Anime Paling Laris Pada Trend Panas 2022.

Tentu saja perilisannya bertepatan dengan perilisan Blu-ray/DVD dari film terkenal studio MAPPA , Jujutsu Kaisen 0 , jadi di bawah rilis ini dan ASTRO 2022 JAPAN CONCERT – The 3rd ASTROAD versi video ke JAPAN[STARGAZER]

Dengan demikian, Lycoris Recoil menempati posisi keempat dalam peringkat penjualan harian Oricon pada 21 September, dan ketiga dalam peringkat 20 September, menjadi satu-satunya seri Trend Panas-2022 yang muncul dalam daftar. Kapan kita akan mengetahui angka-angkanya? Jumlah data akan menjadi seminggu setelah rilis, jadi minggu depan kita akan mengetahui berapa ribu eksemplar yang dibuat.

Sinopsis Lycoris Recoil

Untuk hari-hari yang tenang ini, ada rahasia di balik itu semua. Sebuah organisasi rahasia yang mencegah kejahatan: “DA – Direct Attack”. Dan kelompok agen perempuan mereka: “Lycoris”.

Lycoris Recoil Episode Screencaps

Kehidupan sehari-hari yang tenang ini semua berkat gadis-gadis belia ini. Chisato Nishikigi yang elit ialah agen Lycoris terkuat sepanjang masa.

Di sampingnya ialah Takina Inoue, Lycoris yang berbakat namun misterius. Mereka bekerja sama di salah satu cabangnya–Café LycoReco. Di sini, pesanan kafe ini berkisar dari kopi dan manisan sampai penitipan anak, belanja, mengajar bahasa Jepang sampai siswa asing, dll.

Sebagian besar tugas yang tidak sesuai dengan Lycoris. Pasifis berjiwa bebas dan optimis, Chisato. Dan Takina yang berkepala dingin dan efisien. Kehidupan sehari-hari yang kacau dari duo yang tidak cocok ini dimulai!

Baca Juga :  Twitter Viral Video Museum No Sensor Bokeh Full HD Terbaru

© Lily Spider Staff