Viral  

LINK Video Viral 40 Detik Berisi Perempuan Pamer Dada Gratis

KAWANPUAN.COM – LINK video viral 40 detik berisi perempuan pamer dada gratis menjadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Siapakah nama perempuan pamer dada gratis tersebut? Berikut informasi link video viral 40 detik yang berisi kegiatan seorang perempuan pamer dada tersebut.

Beredarnya sebuah video viral 40 detik yang konon katanya pemerannya mirip dengan Heyhest TikTok jadi topik panas perbincangan para warganet di Indonesia.

Perempuan yang mengenakan jilbab warna hitam itu tampak merekam aksi pamer dada gratis kepada lawan bicaranya dengan menggunakan sebuah ponsel.

Perempuan cantik jilbab hitam itu tak menyadari jika aksinya itu sekarang beredar luas di berbagai media sosial seperti, TikTok, Twitter, Instagram dan Telegram.

Ironisnya, dalam kasus peredaran video viral 40 detik itu membuat nama Heyhest TikTok terseret. Dengan tegas Heyhest TikTok membantah kabar tak sedap tersebut.

“Oke kali ini aku bakal klarifikasi tentang video yang viral. Nih videonya akun tunjukin yah,” katanya melalui akun @heyhest sembari menunjukkan cuplikan video dari layar ponselnya.

“Itutuh kalian yang mirip-miripin sama aku yah ini bukan aku. Kalian bisa lihatkan. Jadi video ini sebenarnya bukan aku,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, beredar video viral berdurasi 40 detik yang memperlihatkan seorang wanita memamerkan bagian intimnya dengan merekam lewat ponsel.

Sontak warganet mulai mencari-cari link video full no sensor yang kebanyakan di sebar hanya berbentuk potongan gambar maupun video penggalan saja.

Sebelumnya, video yang viral di TikTok hingga Twitter tersebut memperlihatkan adegan sosok perempuan berhijab dengan perawakan cantik dan manis.

Wanita yang belum di ketahui identitasnya tersebut memperlihatkan bagian tubuhnya dan memainkan bagian intimnya seperti rekaman beredar di internet.

Baca Juga :  Watch!!! New Leaked Video of Kuje Prison Attack Shows

Warganet pun berspekulasi dan memirip-miripkan pemeran video tersebut adalah Heyhest TikTok.

Meski belum di pastikan bahwa wanita tersebut benar-benar adalah sosok TikTokers yang kini tengah populer tersebut.

Heyhest melalui akun TikToknya pun sudah memberi klarifikasi dan membantah pemeran video mesum tersebut adalah dirinya.