Viral  

Link Prediksi Bola Maccabi Tel Aviv vs Nice, 19 Agustus 2022: Liga Konferensi Eropa

Kemari jika ingin membaca Prediksi Manhwa Maccabi Tel Aviv vs Nice Football 19 Agustus 2022: Webtoon Gratis Liga Konferensi Eropa Inggris Indonesia. Simak artikel ini Baca Prediksi Manhwa Maccabi Tel Aviv vs Nice Football 19 Agustus 2022: Turnamen RAW European Conference gratis hingga akhir.

Maccabi Tel Aviv – Bagus

Kualifikasi Liga Eropa UEFA

Setelah: Jumat 19 Agustus 2022

Keberangkatan pukul 00:00 WEST

Distrik: Stadion Bloomfield.

Ulasan Video untuk Maccabi Tel Aviv vs Nice

Maccabi Tel Aviv berada di liga Israel dan akhir-akhir ini agak lemah.

Mereka berjuang untuk menjaga clean sheet dan merasa sulit untuk menjaga konsistensi di depan penonton tuan rumah.

Liga Israel sendiri baru akan dimulai minggu depan.

Nice untuk sementara berada di puncak divisi pertama Prancis, dan bertekad untuk mengamankan tiket masuk ke Liga Konferensi edisi berikutnya.

Ini memberi mereka kepercayaan diri bahwa mereka adalah bagian dari salah satu dari 5 liga teratas di Eropa dan mereka juga telah mencapai match point itu.

Mereka terus-menerus menemukan bagian belakang jaring dan sebagai hasilnya, mereka mendapatkan sedikit momentum juga.

Terakhir kali mereka finis kelima di Ligue 1 dan ini terjadi bahkan setelah mendapat hukuman pengurangan poin oleh Federasi.

Di awal tren baru ini, Nice menang imbang back-to-back atas Strasbrough dan Toulouse dengan skor 1-1.

Tidak masuk akal bagi mereka untuk tidak berpartisipasi dalam salah satu kompetisi Eropa dan kami dapat mengharapkan mereka untuk memberikan kinerja mayoritas Kamis ini melawan Tel Aviv.

Antisipasi kemenangan untuk Nice.

Liga Champions UEFA 2022 / – (Claudian Lato / Eurokinesi)

Maccabi Tel Aviv v. Nice

Sedikit kekhawatiran staf, dengan hanya satu masalah kebugaran, pelatih Maccabi Tel Aviv Mladen Krstajic harus menangani berkat tim yang hampir full-body.

Baca Juga :  Link Video Ig Bacol Wik-Wik Terbaru Selebgram Indonesia Viral 18 plus+

Ofir Davidzada (trah selangkangan) tidak akan bermain.

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Eduardo Guerrero dan Dan Glazer.

Dengan rentang yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, pelatih Nice Lucien Favre tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertarungan ini.

Maccabi Tel Aviv – Tatap muka yang baik (h2h)

Kedua tim ini baru pertama kali bertemu.

Maccabi Tel Aviv vs Predasi Bagus

Tel Aviv belum memenangkan 5 dari total 9 pertandingan terakhirnya, dan tetap demikian dalam 6 dari 10 pertandingan sebelumnya di depan penonton tuan rumah juga.

Selain itu, mereka juga harus berurusan dengan pengalaman karena mereka tidak sering bentrok dengan beberapa prajurit tua benua.

Di sisi lain, Nice tidak kalah dalam 24 dari 33 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan pada saat yang sama memiliki 7 kemenangan berturut-turut. Perhatikan juga bahwa mereka hanya kalah total sekali jauh dari rumah dalam empat bulan terakhir.

Selain itu, pantas disebutkan secara khusus bahwa mereka telah menyerahkan tim paling sedikit dalam tren Liga Premier Prancis baru-baru ini.

Dengan pengamatan ini dalam pikiran, memprediksi kemenangan untuk Nice.

Maccabi Tel Aviv 1-2 Prediksi bagus

Prediksi untuk skuad Maccabi Tel Aviv-Nice

Maccabi Tel Aviv (3-4-1-2):

Daniel Peretz, Sheeran Yeni, Enrique Saborette dan Les Peyton; Andre Geralds, Joris van Overem, Dan Glazer, dan Elon Almog; Avi Rikan, Eran Zahavi dan Djorgi Yovanovitch.

Bagus:

Schmeichel. Lutumba, Todibo, Dante, Bard; Rosario Thuram Stings, Ramsey, Juri; Delort