Viral  

Link Nonton Film Troll Sub Indo Terbaru

Immaku.com – Film Troll – Tahukah kamu Netflix Norwegia kini menggarap sebuah film yang berjudul Troll yang tayang perdana tepat pada 1 Desember 2022. Nah, film ini diarahkan oleh Roar Uthaug dengan kisah mengenai sosok mahluk mitologi Norwegia, troll, berukuran raksasa yang terbangun dan sedang dalam perjalanan menuju ibu kota Oslo dengan menghancurkan semua yang dilewatinya.

Jadi, ide cerita film ini berasal dari Roar Uthaug yang menulis skenario bersama dengan Espen Aukan. Selain itu, perlu diketahui, bahwa film ini berdurasi 103 menit dan dibintangi oleh Ine Marie Wilmann, Kim Falck, Mads Sjogard Pettersen, Gard B Eidsvold, dan Anneke von der Lippe. Lantas, seperti apa sinopsisnya dan siapa saja pemeran Troll? Yuk, simak ulasan dibawah ini.

Sinopsis Troll

Detailnya, film troll ini sendiri mengisahkan tentang sebuah pertambangan yang akan meledakkan sebagian wilayah pegunungan Dovre, namun gagal dan membangunkan makhluk raksasa bernama Troll.

Selain itu, makhluk mitologi tersebut juga berencana akan ke ibu kota Norwegia yang bernama Oslo. Nah, Troll memiliki karakteristik penghancur sehingga apapun yang di lewatinya pasti akan dihancurkan.

Terbangunnya Troll ini pun membuat pemerintah Norwegia membuat strategi untuk menghentikannya, sebelum makhluk raksasa tersebut menghancurkan ibu kota Norwegia.

Lantas, akankah usaha dari pemerintah akan berhasil? Dan apakah kamu ingin tahu kelanjutan ceritanya? Jika benar, maka kamu bisa simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan Link Nonton Film Troll Terbaru Sub Indo.

Pemeran Film Troll

  • Ine Marie Wilmann sebagai Nora Tidemann.
  • Kim Falck sebagai Andreas Isaksen.
  • Mads Sjogard Pettersen sebagai Kapten Kristoffer Holm.
  • Gard B. Eidsvold sebagai Tobias Tidemann, ayah Nora.
  • Anneke von der Lippe sebagai Perdana Menteri Berit Moberg.
  • Fridtjov Saheim sebagai Menteri Pertahanan Frederick Markussen.
  • Dennis Storhoi sebagai Jenderal Sverre Lunde.
  • Karoline Viktoria Sletteng sebagai Sigrid Hodne.
  • Yusuf Toosh Ibra sebagai Amir.
  • Bjarne Hjelde sebagai Rikard Sinding.
  • Ameli Olving Sælevik sebagai Nora Tidemann muda.
  • Ollie Campbell sebagai Dr. David Secord.
  • Jon Ketil Johnsen sebagai Profesor Moller.
  • Duc Paul Mai-The sebagai Profesor Wangel.
  • Ingrid Vollan sebagai Oddrun Gundersen.
  • Trond Magnum sebagai Lars Gundersen.
Baca Juga :  Amazing Video Full Jon Gutierrez And Toni Fowler Scandal

Dari wawancara dengan 730, sutradara Roar Uthaug sendiri mengatakan ide cerita Troll terinspirasi dari lukisan berjudul Troll at the Karl Johan Street karya Theodor Severin Kittelsen. Dimana Roar Uthaug juga mengaku bahwa ia mengambil inspirasi dari film Godzilla dan King Kong serta gaya film aksi petualangan ala Hollywood. Kemudian, untuk adegan ledakan dan special effect dalam film ini dibantu oleh tim terlatih dari Denmark.

Awalnya, Roar Uthaug adalah sutradara yang menggarap film Tomb Raider (2018) yang dibintangi oleh Alicia Vikander. Di Norwegia, ia dikenal melalui karya filmnya Cold Prey (2006) dan The Wave (2015).

Baca Juga Informasi Seputar Film Menarik Lainnya Disini :

  1. Kupu Kupu Malam 2022, Film Panas Baru Hadirkan Kisah Sedih Wanita Malam
  2. Nonton High and Low The Worst X Cross 2022 Sub Sub Indo Full Movie
  3. Drakor Somebody 2022, Hadirkan Teror Sosiopat di Balik Aplikasi Kencan
  4. Sinopsis Film A Good Man, Tayang di Bioskop Trans TV

Nonton Film Troll 2022 Sub Indo

Sebelum kamu memutuskan untuk menyaksikan film tersebut, perlu kamu ketahui bahwa film Troll adalah salah satu karya ekslusif milik Netflix, jika kamu sudah berlangganan netflix, kini kamu bisa langsung menikmati tayangan tersebut.

Nah, kamu yang belum mempunyai aplikasi Netflix di Play Store maupun App Store, namun kamu harus membayar langganan untuk menonton film besutan Roar Uthaug ini. Tapi, jika kamu ingin yang gratis, maka link di bawah ini bisa kamu pergunakan.

https://www.netflix.com/id/title/81245455

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Link Nonton Film Troll Sub Indo Terbaru . Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Film Malaysia Viral Melur Untuk Firdaus Full Episode 14,15,16, 17, 18, 19, 20,

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Immaku.com.