Viral  

Link Full Viral Video Lele 13 Detik Buat Heboh Netizen, Link Video Twitter

Link Full Viral Video Lele 13 Detik Buat Heboh Netizen, Link Video TwitterImmaku.com– Halo Sobat kembali lagi admin yang akan membagikan berita perihal Link Full Viral Video Lele 13 Detik Buat Heboh Netizen, Link Video Twitter.

Tautan ke video 13 detik dari museum lele pubg menjadi viral di media umum. Belakangan ini ramai diperbincangkan soal video viral museum lele PUBG berdurasi 13 detik di TikTok dan Twitter. Video tersebut memancing rasa penasaran warganet.

Selebriti dan teman-teman dari video cabul “Lulu 13 Detik”, yang beredar di Internet melalui media umum, telah mengklarifikasi penyebab rilis video tersebut. Dikatakan bahwa seseorang telah mengunggah video cabul.

Klarifikasi video tak senonoh 13 detik itu disampaikan melalui video yang diunggah ke akun YouTube oleh seorang wanita dan pacar yang sedang beristirahat.

  • “Akun aku di joki dan di bayar dengan pap, itu salah jelas-jelas video itu 3 bulan lalu”
  • “Video tersebut di kirim lebih dari orang, itu juga salah”
  • “Sengaja buat di sebar, salah banget. Buat apa aku nyebar aib diri sendiri.”

Dikonfirmasi bahwa video itu direkam dengan kesepakatan keudanya. Mereka tidak setuju videonya di bagikan di sosial media.

Klarifikasi Pemeran dan Pacarnya

Pemeran wanita ini awalnya minta maaf terkait videonya yang viral. Dia mengatakan video yang meresahkan itu telah membuat heboh di pengguna media umum. Wanita itu berkata, “Aku minta maaf atas kejadian ini dan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua media.

Dia mengaku jika videonya itu diambil sekitar 90 hari yang lalu atas perintah pacarnya. Dia mengaku bahwa pacarnya mengiriminya video terlebih dahulu.

“Akhirnya, seorang sahabat aku mengirimkan kepada aku videonya terlebih dahulu, meyakinkan aku perihal penerimaan dan keberanian.

Pemeran wanita itu mengambil video yang kemudian menjadi situs web dengan judul 13 detik lele pubg, setelah itu seorang pria mengaku sebagai pacar wanita ini yang muncul dalam video berdurasi 13 detik lele pubg.

Update Link Video Viral Lele 13 Detik PUBG

Ia mengaku video itu awalnya di ponselnya. lalu Pria tersebut mengatakan video itu menjadi viral setelah seorang sahabat merekam videonya.

“Aku berada di level yang lebih tinggi dan tidak mengerti hingga aku mengangguk. Ketika itu, N membeli ponsel aku untuk berlatih dengan R.”

Pria itu mengatakan jika R telah mengirim video Lele dari ponselnya ke R. Pria itu mengklaim bahwa dia mengirim R video Lele berdurasi 13 detik dari ponselnya. “Suatu waktu dia melamar mereka tanpa pengiriman langsung,” kata pria itu.

Kemudian R dipanggil untuk menghabiskan waktu bersama temannya B. Ketika itulah Bee dikabarkan mengirimkan video Lele ke ponselnya.

“B diam-diam mengirim video Lele dari ponsel R ke ponsel B dan baru kemudian B mulai membagikannya kepada orang-orang sampai tersebar luas,” katanya. Bagi Anda yang ingin menonton video eksklusif, kami telah menyiapkan link video di bawah ini:

>>> Link Video <<<

Ini ialah beberapa kata kunci yang dapat anda gunakan, dan anda mampu eksklusif segera menontonnya tanpa menunggu lama.

Akhir Kata

Demikian Link Full Viral Video Lele 13 Detik Buat Heboh Netizen, Link Video Twitter  ini, semoga apa yang sudah admin sampaikan mampu membantu dan mengurangi rasa penasaran anda semua.

Baca Juga :  Link Nonton Boruto Episode 263