Anime  

LifeAfter Season 4 Menghadirkan Chapter Baru “Deadly Blossom”, Pertempuran Baru untuk Tantangan Bertahan Hidup Plant x Zombie

Open World Doomsday Survival Game LifeAfter memulai babak baru — Deadly Blossom, membawa konten baru “Battle for Survival” pada 28 April 2022! Di Global Kiamat, bahkan bunga yang mekar sepenuhnya mampu pertanda bahaya. Kengerian yang tak terbayangkan datang setelah bunga yang mematikan! Umat ​​insan dan Revenant berada dalam persoalan lagi. Plot Heimdall akan segera terungkap! Selama event, login untuk mengklaim bingkai terbatas gratis dan sumber daya yang kaya, dan selesaikan tugas untuk menerima ransel terbatas! Konten PVE baru keluar secara bertahap. Jelajahi domain baru yang misterius, Gem Cove dan tantang tahap lanjutan “Perilous Peak” dan “Beginning”. Ad interim itu, ada batas level baru untuk Survivor, Manor dan Camp, dan Gear baru — Tactical Belt.

Bizzare Bud Nest muncul di Kota Miska; krisis baru yang tersembunyi di dalam tanaman

Babak baru Trend 4: The 2nd Outbreak memulai Pertempuran untuk Bertahan, menghadirkan tantangan bertahan hidup baru Plant x Zombie! Dikatakan bahwa kemunculan monster kelelawar yang tiba-tiba menyebabkan penduduk Miska melarikan diri dari kota, dan beberapa dari mereka mati dalam keadaan kaku yang aneh. Orang-orang yang selamat ditugaskan untuk menyelidiki, hanya untuk menemukan area Bud Nest yang memancarkan uap mephitic… Revenant tidak terpengaruh oleh racun Bud Nest, yang telah menimbulkan kecurigaan insan, menciptakan jurang pemisah antara insan dan Revenant! Pada ketika yang sama, lebih banyak konspirasi mulai muncul ke permukaan ……

Mulai 28 April, Battle for Survival baru—Dark Nest secara resmi dimulai. Rahasia Bud Nest yang aneh sedang menunggu untuk dipecahkan oleh Penyintas. Selama event, login untuk mengklaim bingkai terbatas gratis dan sumber daya yang kaya, dan selesaikan tugas untuk menerima ransel terbatas!

Baca Juga :  Drakor 'Doctor Lawyer' Siap Tayang 2 Juni 2022 di Disney+ Hotstar

Peta baru & Stage baru, pengalaman PVE yang lebih kaya

Selain Battle for Survival baru, kami menyambut konten PVE baru! Peta misterius baru Gem Cove sekarang terbuka untuk Survivors. Dikatakan bahwa saat virus dunia lama pecah, penduduk lokal Gem Cove membangun lemari besi rahasia dan menyembunyikan harta karun di dalamnya. Tapi mereka semua terbunuh sebelum mereka mampu mengungsi. Potongan-potongan kunci lemari besi berserakan dan harta karun itu menjadi legenda…… Sekarang Orang-orang yang Selamat datang untuk mencari harta karun yang hilang di Teluk Permata yang megah dan berbahaya.

Termin lanjutan Perilous Peak dan Beginning juga terbuka untuk Survivors. Pergi ke puncak gunung salju yang miskin oksigen dan temukan masa lalu anggota Dawn Break generasi pertama; Nyalakan lampu minyak melalui Pemakaman yang berkabut untuk menemukan petunjuk ke Sumbernya. Petualangan Survivors berlanjut!

Peningkatan Persiapan Perang, menjadi lebih kuat ialah satu-satunya cara untuk bertahan hidup

Dengan tantangan yang ditingkatkan, peningkatan Persiapan Perang dijamin. Mulai dari 28 April, peningkatan batas level baru untuk Survivors datang. Batas Level Manor meningkat menjadi 26, dan tiga Batas Level Dominasi meningkat menjadi 130. Kamp akan memasuki era teknologi baru di bulan Mei — Periode Quantum, menyediakan lebih banyak sumber daya langsung dan teknologi kamp. Gear Baru “Tactical Belt” akan tersedia, yang memberikan bonus berbeda ketika digabungkan dengan banyak sekali Chip.

LifeAfter Trend 4 memasuki fase baru dengan Battle for Survival baru yang diinstal. Login ke dalam game dan coba cerita baru, lawan musuh baru, jelajahi wilayah baru, dan tingkatkan roda gigi baru. Dan jangan lupa Login Harian yang menawarkan manfaat gratis! Bersiaplah untuk tantangan dan peluang baru!

Download sekarang disini

LifeAfter Official Facebook: https://www.facebook.com/LifeAfter.en/

LifeAfter Official Twitter: https://twitter.com/LifeAfter_en

LifeAfter Official Website: https://www.lifeafter.game/

LifeAfter YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCgGn6T7CV137rafeG-iFuxg