Anime  

Lewat CinemaCon, Film ke 4 ‘Expend4bles’ Akan Hadir Pada 2023

Film Expendables berikutnya secara resmi disebut Expend4bles, dan sekali lagi akan menampilkan pemeran bertabur bintang. Judul tersebut terungkap di CinemaCon 2022 bersama dengan trailer baru dan daftar pemeran yang mencakup Jason Statham, Curtis “50 Cent” Jackson, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, Iko Uwais, Randy Couture, Jacob Scipio, Levy Tan, Andy Garcia , dan Sylvester Stallone.

Nir ada tanggal rilis yang diberikan, tetapi kami tahu, berkat poster filmnya, bahwa petualangan berikutnya akan tiba di bioskop pada tahun 2023 dengan tagline, “They’ll die when they’re dead”.

The Expendables 3 dirilis di bioskop pada tahun 2014 dan menerima ulasan yang bervariasi dari penontonnya. The Expendables pertama tiba di bioskop pada tahun 2010 dan menyatukan para pemain yang mencakup beberapa bintang film aksi terhebat sepanjang masa. Ada pembicaraan perihal spin-off di alam semesta film, termasuk yang berpusat di sekitar karakter Jason Statham yang memiliki judul kerja yang mencakup “Christmas Story”.

Baca Juga : Warner Bros. Umumkan Film Shazam Sampai Aquaman Lewat CinemaCon

Ada juga pembicaraan perihal Stallone yang mengulangi perannya bersama Schwarzenegger dan Tony Jaa. Dirumorkan juga agenda untuk film yang seluruh pemerannya perempuan berjudul The ExpendaBelles, tapi belum ada banyak isu perihal itu dalam beberapa waktu.

Baca Juga :  Sebelum Jadi Seiyuu Anya, Atsumi Tanezaki Pertama Kali Diminta Mengikuti Audisi sebagai Yor Forger