Viral  

LE SSERAFIM Akan Hadir Di ‘Weekly Idol’ Untuk Pertama Kalinya

Menurut laporan media pada 25 April, LE SSERAFIM akan tampil sebagai bintang tamu di MBC setiap 1 ‘Weekly Idol‘. Girl grup pertama yang berada di bawah naungan HYBE Label akan shooting episode mereka hari ini sebelum grup tersebut debut. Ini menjadi penampilan pertama LE SSERAFIM di sebuah program variety show TV.

Grup ini terdiri dari enam anggota yaitu Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha,  Kim Ga Ram, dan Hong Eun Chae. Grup ini berencana debut pada bulan Mei 2022. Nama LE SSERAFIM ialah sebuah anagram dari “IM FEARLESS” dan juga plesetan dari istilah LESSERAPHIM yang adalah makhluk surgawi bersayap enam.

Baca juga: LE SSERAFIM Merilis Lepas Debut Showcase

Sebelum debut Kim Chae-won, Sakura, dan Heo Yun-jin berpartisipasi dalam Produce 48, dan Heo Yun-jin tereliminasi, sementara Kim Chae-won dan Sakura aktif sebagai Izone. Eun-chae Hong menghadiri akademi tari. Dia ialah Kazuha dan dia tinggal di Belanda. Pada ketika yang sama, Garam Kim memiliki kehidupan kacau dengan kekerasan di sekolah, dan ada banyak cerita dari saksi dan korban dari bagian itu, dan agensi menyatakan bahwa itu sedang dalam proses mengkonfirmasikannya.

Baca Juga :  Makanan Yang Bermanpaat Untuk Kesehatan Kulit