Anime  

Lagi-lagi, Genshin Impact terkena kontroversi mengenai warna kulit karakter nya – Immaku.com ID

Komunitas game Genshin Impact dikenal sebagai salah satu yang paling “sensitif” dari semuanya, bukan karena mereka “sensitif terhadap cerita,” tetapi karena mereka cukup reaksioner hanya karena apa pun yang tidak terasa benar bagi mereka. Ditambah dengan fakta bahwa game ini diproduksi oleh perusahaan Cina, tampaknya banyak orang hidup hanya untuk mengkritik apa pun yang dapat mereka deteksi.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Via Google
Via Google

Dengan demikian, Anda dapat mengatakan bahwa setiap bulan akan ada kontroversi untuk dibahas, tetapi kejutan terbesar adalah bahwa banyak dari kontroversi ini difokuskan pada warna kulit karakter. Yang terbaru melibatkan “Dehya, The Burning Lioness,” karakter yang dapat dimainkan yang akan tersedia dalam pembaruan game yang akan datang, tetapi sebelumnya muncul sebagai NPC. Pengguna Twitter “@strwberrymama” membagikan pembaruan yang menunjukkan bahwa warna kulit karakter telah diringankan dalam gambar promosi baru. Artinya, Dehya “lebih putih” dalam desain barunya, sementara di dalam game dehya memiliki warna kulit yang lebih gelap. Ya, itulah “kontroversi” itu. Dan ya, itulah komunitas Genshin Impact.

Via Twitter
Via Twitter

Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan, selain itu publikasi ini bergabung dengan banyak kritik sebelumnya yang telah dibuat untuk tim Genshin Impact memastikan bahwa mereka melakukan “white-washing” pada karakter mereka, yaitu, bahwa mereka mencerahkan warna kulit. Ya, itu membingungkan, tetapi sekarang orang-orang itu tampaknya tidak puas dengan warna kulit karakter untuk pembaruan berikutnya.

  • «Wow, pemain Genshin Impact Genshin Impact hampir tidak tahu tentang desain bayangan.”
  • «Mengapa orang-orang ini terus bermain Genshin Impact jika mereka hanya tahu cara mengeluh?”
  • «Komunitas game berbahasa Inggris akan selalu menjadi kanker Genshin Impact. Juga, jika Anda berpikir permainan itu rasis, segera keluar.”
  • «Dan di sini saya berpikir komunitas Fate/Grand Order adalah yang paling beracun. Terima kasih telah membuktikan bahwa saya salah.”
  • «Pemain Genshin Impact benar-benar menyedihkan. Suatu hari mereka mengeluh dan berikutnya mereka sudah bermain sepanjang hari.”
  • «Bisakah komunitas game di Twitter tutup mulut setidaknya selama sehari?”
  • «Silakan tanyakan kepada pemain Genshin Impact, temukan hal lain untuk dikeluhkan selain warna kulit. Sangat melelahkan membaca omong kosongnya di setiap pembaruan baru.”
  • «Saya ingin tahu, jika mereka menginginkan representasi rasial, mengapa mereka tidak memainkan video game lain?”
  • «Mereka harus menciptakan ‘Simulator Orang Tua’ sehingga orang-orang ini tahu cinta kebapakan.”
  • «Saya harap semua karakter masa depan berkulit terang, itu akan luar biasa.”
  • «Sayangnya ini akan terus terjadi di masa depan, dan orang-orang karsinogenik ini tidak akan pernah meninggalkan permainan.”
  • «Saya tidak pernah mengerti mengapa orang-orang yang selalu mengeluh ini, tetap bermain.”
  • «Gadis yang membuat postingan itu berusia 18 tahun, bukankah kamu terlalu besar untuk mengeluh tentang omong kosong?”
  • «Saya berharap orang-orang yang mengeluh benar-benar berhenti bermain video game sebagai bentuk protes. Tentunya mereka bahkan tidak memasukkan uang ke dalamnya, apakah menurut Anda pendapat Anda penting dengan cara apa pun?
Baca Juga :  Klink Pakar Vitalitas { M.Thohir } Pengobatan Jaksel "Lebak Bulus" Wa 085776494634