Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar – Pecinta makanan dan kopi, mungkin yang tinggal di Jogja punya banyak referensi seperti kafe-kafe yang ada di desa Ambarukmo di Bantul. Terletak di Kabupaten Bantul, menawarkan banyak spot foto yang indah, Anda bisa merasakan suasana ala pedesaan yang asri. Ada 2 konsep:

Selain suasananya yang hangat, ada keunggulan lain yang unik di sini, yaitu jaraknya yang dekat dengan jalur kereta api. Karena itu, terkadang wisatawan bisa melihat kereta yang lewat. Sehingga momen seperti ini menjadi nilai unik yang tidak dimiliki coffee shop lain di Yogyakarta.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Jika teman-teman Anda suka nongkrong dan ngopi bareng, Anda bisa ke Kokambar Cafe. Nah waktu terbaik untuk minum kopi panas dan menikmati kopi Kokambar adalah dari matahari terbenam hingga sore hari. Ya, waktu matahari terbenam otomatis menyatu dengan pemandangan eksotis. Ya, pada malam hari jumlah wisatawan lebih banyak. Keindahan rasa penasaran juga menghiasi setiap sudut di sekitar Kokambar.

Warkop Jj Jati Jaya, Sidoarjo

Lokasi kafe tidak hanya dekat dengan rel kereta api, tetapi juga di sebelah timur adalah Bandara Adisucipto, di mana Anda dapat melihat pesawat melintas, terbang, atau mendarat. Sekarang ada sawah untuk melihat pemandangan, yang membuat pemandangan menjadi alami dan indah, dengan gaya pastoral yang kental.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Tentu saja udara di sekitar kafe terasa segar. Jadi kafe di Bantul ini sepertinya tempat yang bagus untuk bersantai dan melepas penat bersama keluarga dan teman. Dijamin sob, ini akan sangat menyenangkan.

Nah, buat kamu yang terbiasa ngopi di tempat tertutup, tapi juga di dalam ruangan, seperti mall atau kafe indoor, kamu tetap bisa mencobanya di sini. Pasti benar-benar enak, tidak hanya kopi yang enak tapi juga suasana yang luar biasa. Menjadikan lingkungan lebih nyaman, sejuk dan menyenangkan di sawah.

Baca Juga :  Japanese Translation Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Hd

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Pustakaku: Pesona Senja Puncak Sosok

Berbicara mengenai fasilitas Kedai Desa Ambarukmo, mulai dari tempat parkir, auditorium, mushola, dan mushola relatif lengkap.

Kafenya cukup luas untuk teman-teman mencari tempat paling nyaman untuk nongkrong bareng. Area outdoor memiliki bebatuan alam berupa bunga-bunga yang cantik sehingga memberikan tampilan toko yang lebih natural.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Meski Jogja tergolong kafe baru, namun setiap harinya banyak dikunjungi turis atau pengunjung. Apalagi pada Sabtu malam, tokonya penuh dengan orang. Kedai Kokambar tidak hanya dikunjungi oleh remaja tetapi juga oleh pria.

Kopi Kampung Ambarukmo, Caturtunggal

Kalau kita lihat bangunannya, luar dalam memang terlihat klasik gan. Jadi ya, penataan kursinya juga terlihat simpel dan rapi. Biar pengunjung betah dan merasakan suasana pedesaan yang sama. Ya, konsep seperti itu menarik di musim panas atau saat cuaca bagus, tetapi di musim hujan, kondisi wisata kuliner di Jogja akan becek dan jalan keluar masuk bercampur lumpur.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Tunggu apa lagi teman-teman nah teman-teman yang hobi ngopi dan masak-masak yuk kesini alamatnya perumahan Kampung Ambarukmo, lokasi kafe jogja ini tidak jauh dari jalan utama Jalan Laksada Adisucipto. Solo-Yogyakarta. Alamat tepatnya Jalan Perumahan Ambarukmo, Jaranan, Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bagi sobat Jogja, sudah pernah ke Bantul Rock, sebuah wisata alam modern yang terletak di atas bukit dengan pemandangan pohon pinus dan banyak spot instagrammable. Jarak menuju objek wisata Watu Goyang sekitar 22 kilometer atau 40 menit dengan mobil.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Lembaga Ar Learning Center Gelar Rakernas • File Satu

Bagi warga Yogyakarta, khususnya masyarakat Bantul, Kafe Kokambar sangat direkomendasikan sebagai tempat pertemuan yang menyenangkan. Ya, selain nyaman, juga tersedia berbagai macam menu makanan atau minuman.

Baca Juga :  Bokeh Museum No Sensor Mp4

Menurut mimin, harga menu di Ambarukmo Jogja Cafe terbilang cukup murah. Ya, mungkin itu yang membuat kafe jogja ini begitu populer di kalangan wisatawan. Ya, ini daftar menu lengkapnya.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Daftar harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sob, sesuai dengan kebijakan pengelola tour. Ya, informasi tambahan dari pukul 10:00 WIB Informasi tambahan jam perjalanan hingga pukul 02:30 WIB tutup.

Pustakaku: Menikmati Sore Di Kopi Kampung Ambarukmo (kokambar)

Ya, sekian pembahasan lokasi dan daftar menu Cafe Kampung Ambarukmo Bantul, semoga bisa bermanfaat sebagai hiburan atau tukar informasi referensi wisata kuliner Bantul. Baca artikel lainnya di situs tempat wisata, wisata kuliner, dan daftar akomodasi di berbagai daerah, terima kasih. Melepas penat setelah pulang kerja atau kuliah terkadang menjadi suatu keharusan bagi sebagian orang. Ada banyak cara untuk melakukan ini, seperti berjalan, berlari, makan bersama, dll. Selain cara tersebut, minum kopi atau jalan-jalan di kafe juga menjadi cara bersantai yang banyak digunakan saat ini. Asyik juga kadang ngopi dan ngobrol bareng teman sambil menikmati suasana santai di kedai kopi.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Dari sekian banyak kafe yang ada di Yogyakarta, Kafe Kampung Ambarukmo (KoKamBar) menjadi kafe yang “direkomendasikan” untuk relaksasi sore hari. Lokasinya bisa dilihat di Google Maps dengan alamat “Kopi Kampung Ambarukmo” (di Alun-alun Ambarukmo pastinya). Buka 24 jam sebagai warnet, pengaturan dekat sawah dan lereng menciptakan suasana yang unik. Sembari minum kopi bersama teman-teman untuk “mendinginkan panas”, kereta-kereta sesekali lewat, sehingga terkadang candaan harus dilompati terlebih dahulu. Selain menggunakan kereta api, pesawat dari Kokambar juga akan mendarat di bandara Adisutjipto.

Konsep arsitektur Cafe Kampung Ambarukmo terbilang unik, dengan gaya khas pedesaan dan panel kayu tua. Ada juga tempat nongkrong tertutup yang lebih nyaman banget, dan kamu tetap harus “nongkrong” saat hujan deras. Juga, ruang sholatnya terlalu kecil. Suasana sepi karena jauh dari jalan aspal, hanya sesekali terdengar suara kereta dan pesawat yang melintas. Bisa juga dikatakan sangat sepi, karena musik sering terputus, mungkin paket internet tidak unlimited, dan streaming youtube kurang kuat. Terkadang ada beberapa lagu jelek di playlist, sehingga terkadang saya harus “mematikan” gandum lewat ponsel. (Jangan plagiat). Staf kantin terdiam, bertanya-tanya mengapa layar tiba-tiba mati -maaf-

Baca Juga :  Gambar Cewek2 Cantik Lucu Berhijab Animasi

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Bersantai Di Kokambar Kopi Kampung Ambarukmo

Cappuccino, moccasin, dan latte juga sedang diobral, tetapi sepertinya mereka lebih dari sekadar kombo milkshake kopi dan harganya bisa mencapai 9.000 (wow, kedengarannya mahal bagi kami).

Indomie tidak membawa telur 7.000, kalau pakai telur 10.000 bisa bawa mie telur sendiri dari penginapan dan tidak perlu beli.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Nasi sop 10000-15000 menurut sop biasa, bukan biasa, sungguh bukan biasa haha.

Berbagi Informasi Hukum Di Lokasi Wisata Kampung Emas, Putat, Gunungkidul

Nasi pecel, 9000 tanpa lauk, 10000 dengan tahu dan tempe, 12000-15000 dengan ayam dan telur.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Nasi goreng 15.000, tapi nasi goreng kantong pupuk. Ada juga nasi goreng Vietnam, saya belum memesannya, saya khawatir ada sianida di dalamnya.

Tapi secara keseluruhan, tempat ini sangat bagus untuk bersantai di malam hari dan menikmati kereta dan pesawat yang lewat. Lebih bagus lagi saat cuaca cerah dan pemandangan langit malam dari tempat ini juga sangat bagus.

Kopi Kampung Ambarukmo Kokambar

Nikmatnya Nongkrong Sambil Minum Kopi Di Warung Pinggir Rel Kereta Api

Kopi susu kampung, kopi kampung malang, kampung kopi banaran bawen, kampung kopi banaran, menu kopi kampung ambarukmo, warung kopi di kampung, menu kopi ambarukmo, warung kopi kampung, kampung kopi blitar, kampung kopi banyuwangi, kampung atas kopi, kopi montong kampung sabin