Komik  

Komik Overgeared Chapter 126 Bahasa Indonesia

Immaku.com — Komik Overgeared Chapter 126 Bahasa Indonesia — Kalau Anda mencari kawasan untuk membaca Komik Overgeared Chapter 126 maka Anda berada di kawasan yang sempurna. Kami akan menawarkan Anda setiap berita yang tersedia. Sinopsis Komik Overgeared ch 126. Di mana membaca Komik Overgeared chapter 126 Bahasa Indo. Lepas rilis Komik Overgeared ch 126. Rekap dan spoiler Komik Overgeared. Anda dapat menemukan semua berita itu di sini di artikel ini. Jadi tetap disini dan nikmati. Baca komik Overgeared Sub Indo.

Park Saenal ialah penulis novel Koreon ‘Overgeared’. Seniman manga Silverbin dan HABAN telah mengubahnya menjadi manhua/manga. Grid ialah nama pengguna Young Woo Shin. Setiap kali dia disebutkan dalam game realitas virtual terhebat, nasib buruk absolut akan mengikutinya. Namun, di tengah perjalanan, ia menemukan pekerjaan legendaris terkuat di antara lebih dari 2 miliar gamer.

Lepas Rilis Komik Overgeared Chapter 126

Overgeared Chapter 126 secara resmi akan di rilis pada 30 april 2022. Eps baru dari seri ini akan keluar pada hari Jumat setiap minggu. Sebab serial ini cukup populer sehingga terjemahan bahasa Inggris dari Manhwa tidak akan memakan banyak waktu dan terjemahannya akan tersedia dalam waktu seminggu.

Sinopsis Komik Overgeared Chapter 126 Sub Indo

Anda telah menawarkan 7.330 kerusakan.

Pukulan kritis diaktifkan setiap kali dia dengan sempurna menikam belati ke jantung paus. Grid tertawa terbahak-bahak.

“Pahhahaha! Mati! Mati!”

“Kuaaaaack!”

Puk pok pok!

Darah merah menyembur. Itu ialah pemandangan yang mengerikan. Pria dengan helm tengkorak aneh naik ke tubuh paus dan menikam paus dengan belati, menyebabkan darah dan daging berserakan di mana-mana. Jeritan tajam paus dan tawa seram pria berhelm memenuhi kawasan itu.

Baca Juga :  Penyakit ini Gerogoti Joker di The Batman!

“U-Uwaaah…”

Para paladin dan pendeta menjadi pucat. Ketika ini, pria berhelm di depan mereka ialah seorang tukang daging. Dan paus ialah seekor binatang buas. Binatang itu sedang disembelih oleh tukang daging. Vatikan, salah satu kawasan paling suci di dunia, diubah menjadi rumah jagal dalam hitungan menit.

“Kuweek!”

Rahib itu mulai merasa mual saat mereka melihat paus yang berdarah itu. Bagi mereka, pria bertopeng tengkorak itu tampak mirip setan. Untuk menghukum paus yang jahat, kejahatan yang lebih besar telah turun.

Damian akhirnya mampu mengingat siapa pria berhelm itu.

Tukang daging dengan helm tengkorak aneh yang menghancurkan Guild Raksasa di Winston! Dikabarkan bahwa dia ialah seorang psikopat, dan Damian tidak meragukannya.

‘Dia bertarung dengan cara yang mengerikan…!’

Pemandangan paus yang tidak bisa menahan belati yang terus menusuk jantungnya tidak menyenangkan. Selain itu, cahaya seram yang datang dari helm membuatnya semakin seram. Di sisi lain, paus tidak mampu mempercayai situasinya.

Link Manhwa Overgeared Chapter 126 Sub Indo Komikindo

Kau dapat membaca Manhwa Overgeared Chapter 126 bahasa Indonesia di Kakaopage maupun kau yang suka membaca ( Link Webtoon) Manhwa Overgeared Ch 126 bahasa Inggris. Berikut caranya :

  • Buka situs Kakaopage di browser kesayanganmu.
  • ( Link www.Kakaopage. co.id).
  • Atau eksklusif pada halaman Tapas

Situs bacakomik pilihan lain Overgeared Chapter sub indo mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, Komikcast dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kau juga mampu baca komik Eleceed Chapter sub indo.

PENUTUP

Nah itulah ulasan perihal Komik Overgeared Chapter 126 Bahasa Indonesia serta spoiler dan tanggal rilisnya. Nantikan keseruan Overgeared di sini setelah tayang. Semua chapter terbaru dari manga Overgeared termasuk Overgeared Chapter 125 mampu di baca di website resmi Mangaplus maupun tapas.